Gerakan Optimis Indonesia Deklarasi Dukungan Yena Masoem Maju Pilkada Kabupaten Bandung, Ini Alasannya

BANDUNG, faktabandungraya.com,--- Setelah berselang beberapa hari lalu menyambangi Kantor DPC PDIP Kabupaten Bandung, pada Senin malam 9 September 2019, Yena Masoem mendapatkan respon dari Generasi Optimis (GO) Indonesia, bahkan secara terang terangan GO Indonesia mendeklarasikan dan mendukung Yena Iskandar Masoem menjadi bakal calon Bupati Kabupaten Bandung dalam Pilkada serentak tahun 2020.

Hal itu diungkapkan Ketua Umum GO Indonesia Jeni Widianingrum, Kamis, (12/9/2019), di Cafe Ngopi Doeloe jalan Teuku Umar Bandung.

“Kami serius memperjuangkan anti korupsi dan anti intoleransi, dan sosok Yena Iskandar Masoem sejalan dengan apa yang diperjuangkan oleh GO Indonesia,” kata Jeni Widianingrum kepada media.

“Kami melihat potensi pada Yena Iskandar Masoem, Yena merupakan tokoh masyarakat yang tidak mempunyai masa lalu kelam, dan yang terpenting memiliki keinginan untuk merubah Kabupaten Bandung agar lebih baik,” imbuhnya.

Lebih lanjut Jeni Widianingrum yang merupakan kawan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ketika SMP mengungkapkan, GO Indonesia menginginkan perubahan di Kabupaten Bandung, baik di bidang infrastruktur, hingga masalah kesejahteraan, pendidikan dan kesehatan masyarakat.

Anggota pengawas GO Indonesia Tigor Guna Haposan Sinaga mengatakan, GO Indonesia tidak hanya mendukung pesta demokrasi di Kabupaten Bandung saja, “GO Indonesia juga mendukung dan mengajukan kandidat kepala daerah di daerah lain, contohnya kami mendukung Veronica Tan menjadi bakal calon Walikota Medan,” kata Tigor, “hal ini merupakan gerakan baru, jadi masyarakat yang mengajukan calon, bukan hanya parpol,” sambungnya.

Tigor Guna Haposan Sinaga menambahkan, GO Indonesia sudah membidik Yena untuk maju di Pilkada Kabupaten Bandung, meskipun saat ini belum ada keputusan resmi Yena di usung oleh partai politik

“Jika memang Yena Iskandar Masoem tidak masuk ke PDIP, maka kita akan membuka jalur ke parpol lainnya, pastinya kita juga mendorong bagi partai lainnya untuk mengusung Yena di kontestasi Pilbup Kabupaten Bandung tahun 2020,” pungkas Tigor Guna Haposan Sinaga. (BRH/Cuy).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.