Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

H.Hardiyansyah SH : Kukuhkan Kepengurusan PWI Kota Bandung Peduli Periode 2019-2021

Senin, 23 September 2019 | 23:51 WIB Last Updated 2019-10-01T03:59:53Z

PWI  kota Bandung Gelar Raker dan  Press Gathering 2019
PANGANDARAN, Faktabandungraya.com,---- Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pokja Kota Bandung, Hardiyansyah, SH secara resmi melantik dan mengukuhkan kepengurusan PWI Kota Bandung Peduli masa bakti 2019-2021.

Pelantikan kepengurusan PWI Kota Bandung Peduli yang diketuai Asep Budi Heryanto, Sekretaris Herry Gunawan, Wakil Sekretaris Ryan Andrian, Bendahara : Miftahul Akmal, ini merupakan rangkaian kegiatan Rapat kerja (Raker) dan Press Gathering 2019 yang digelar di Hotel Aquarium Pantai Barat Pangandaran Jawa Barat, Senin (23/9/2019) Malam.

Kegiatan Rapat kerja (Raker) dan Press Gathering 2019, PWI Pokja Kota Bandung turut didukung Bank bjb, Pemkot Bandung (bagian humas), PT.Pos Indonesia dan Bank BJB Syariah.

Turut hadir dalam acara pengukuhan tersebut Ketua PWI Jawa Barat, H.Hilman Hidayat, Sekretaris PWI Jabar H. Wawan Rusmawa, Ketua PWI Jabar Peduli H.Tantan, dan pengurus dan anggota PWI Kota Bandung.

Pengukuhan PWI Kota Bandung Peduli, merupakan rangkaian kegiatan Rapat kerja (Raker) dan Press Gathering 2019 yang diselenggarakan PWI Kota dari hari Senin s.d Rabu (23-25 September 2019) di Kab Pngandaran.

Ketua PWI Jabar Hilman Hidayat dalam sambutannya mengatakan, kunker pengurus PWI Jabar merupakan program berkelanjutan setelah sebelumnya melakukan roadshow kunker dan menyambangi beberapa daerah PWI kota/kabupaten.

“Kebetulan PWI Kota Bandung tengah menggelar raker di Pangandaran maka kali ini kita bersilaturahminya di Pangandaran,” ujar Hilman.
Menanggapi dilantiknya pengurus PWI Kota Bandung Peduli, dirinya sangat mengapresiasi dan diharapkan agar keberadaannya benar-benar dapat membantu masyarakat secara nyata tidak hanya sebagai simbol saja.

Bukan hanya itu, dirinya mengakui PWI Jabar ketinggalan satu langkah oleh PWI Kota Bandung merespons program yang digulirkan PWI Pusat tersebut. Sebab, sambungnya, PWI Jabar sendiri hingga kini belum secara resmi mengukuhkan kepengurusan PWI Jabar Peduli.

“PWI Jawa Barat kalah cepat dengan PWI Kota Bandung dalam membentuk PWI Peduli, tetapi demikian, mudah-mudahan dalam waktu cepat PWI Jawa Barat juga akan segera membentuk dan melantik PWI Peduli,” kata Hilman.

Ditambahkan Hilman, pihaknya berjanji akan sesegera mungkin melaksanakan pengukuhan PWI Jabar Peduli agar PWI kota/kabupaten dapat bersinergi lebih jauh lagi.

Sementara itu, Ketua PWI Pokja Kota Bandung, Hardiyansyah atau akrab disapa Andhy menegaskan pelantikan Ketua beserta jajaran pengurus PWI Peduli bertujuan untuk ikut berpartisipasi, peka serta peduli terhadap kepentingan masyarakat yang bersifat sosial.

Bukan hanya itu, dirinya berharap pengurus PWI Kota Bandung Peduli dapat menjalin komunikasi serta akses seluas-luasnya baik dengan pemerintah setempat, BUMD maupun melakukan kerjasama dengan pihak swasta.

“Pengurus PWI Peduli yang baru saja di lantik agar dapat melaksanakan tugas sesuai dengan apa yang telah di agendakan PWI Kota Bandung, sebagai bentuk kepeduli terhadap masyarakat,” harapnya.

Pada kesempatan itu juga, Andhy menerangkan Raker PWI Pokja Kota Bandung merupakan amanat dari PD/PRT PWI, untuk itu PWI Pokja Kota Bandung akan terus melaksanakan raker satu kali dalam satu tahun.

“Raker dilaksanakan untuk mengevaluasi serta menghasilkan solusi dan program kerja PWI Kota Bandung ke depan. Hal ini dibutuhkan agar adanya akselerasi program yang bermanfaat bukan hanya untuk lembaga dan anggota saja melainkan masyarakat umum,” tandasnya. (husein).



×
Berita Terbaru Update