Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pangdam III/Slw : Jaga Kondusifitas, Jabar Welcome Semua Suku

Minggu, 01 September 2019 | 18:48 WIB Last Updated 2019-09-02T11:51:18Z
 BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono dan Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi menghadiri acara silaturahmi bersama Toga, Tomas, Ormas dan LSM untuk membangun partisipasi masyarakat dalam rangka Harkamtibmas yang kondusif bertempat di Hotel Crown Kota Bandung, Sabtu malam (31/8-2019).

Pada kegiatan silaturahmi ini membahas tentang memelihara keamanan, ketertiban masyarakat di Jawa Barat dan khususnya di Kota Bandung yang dihadiri lebih kurang 300 orang peserta.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono mengatakan, " silaturahmi ini membahas dengan adanya rekan-rekan Papua ini jadi di Jawa Barat ini masyarakat sangat welcome semua suku dari wilayah lain di Jawa Barat tidak ada masalah ".

" untuk itu tadi kita sampaikan, supaya jangan terpancing. Kita semuanya menyayangi masyarakat dari luar daerah dan kita juga tidak membeda bedakan dan semua sudah teruji, tapi kalau ada kita harus mengingatkan dengan baik, " terang Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono.

Ditempat yang sama Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi menyampaikan, " ini forum silaturahmi semua elemen masyarakat yang ada di Jawa Barat baik agama, ras dan budaya semua kita kumpul adalah menyikapi masalah yang terjadi di Papua ".

" Di Jawa Barat ini kita harus kondusif, masyarakat Jawa Barat menerima saudara-saudara kita dari Papua. Jadi kalau sampai ada perilaku yang lain sebagainya itu hoax, kita harus menangkal hoax, Jawa Barat harus merani menangkal hoax, " jelas Kapolda.

" Jadi hoax itu harus kita tangkal, semoga dengan pertemuan ini kita semua sepakat Jawa Barat harus tetap dalam keadaan kondusif dan kalau ada permasalahan kita selesaikan disini, " ucap Kapolda Jabar. (Pendam/red).
×
Berita Terbaru Update