Rayakan HUT FKPPI ke 41, KB FKPPI kota Bandung Gelar Baksos dan Tabur Bunga di TMP Cikutra

BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- Dalam rangka memperingati hari ulang tahun FKPPI ke 41 yang jatuh pada tanggal 12 September 2019, keluarga besar FKPPi Kota Bandung, melakkukan serangkaian kegiatan sosial, berupa donor darah dan melakukan tabur bunga di Taman makam Pahlawan Cikutra Bandung.

Ketua KB FKPPI kota Bandung, Ade Mararif mengatakan, setiap tahun  kita merayakan  peringatan HUT FKPPI, kita melakukan berbagai kegiatan sosial, baik berupa donor darah, pengobatan massal, memberikan santunan kepada yayasan yatim piatu, termasuk juga melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan.

Untuk itu, menjelang HUT FKPPI ke 41 tingkat Kota Bandung, kita melakukan donor darah di Sekretariat FKPPI Kota Bandung di jalan Sukabumi No 32 Bandung.

“Alhamdulillah, semula kita menargetkan sekitar 100 orang pendonor dari anggota, ternyata berdasarkan buku pendaftaran tercatat sebanyak 130 orang/ anggota yang siap berdonor darah”, ujar Ade didampingi Ariyadi(Ari) saat ditemui di Sekretariat FKPPI kota bandung, Kamis (12/-9-2019).

Dikatakan, sebelum kegiatan Donor Darah, tadi pagi sekitar 7-an kita terlebih dahulu melakukan kegiatan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Cikutra Bandung, yang juga turut di hadiri Ketua KB FKPPI Jabar Yana Mulyana yang juga Wakil Walikota Bandung.

Ade mengatakan, sebagai anak dari keluarga besar Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI –POLRI, yang tergabung dalam wadah Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI POLRI. Tentunya, kita dituntut untuk selalu solit dan bersatu bersama-sama menjaga nama baik organisasi.
“ Mari kita sama-sama untuk membesarkan organiasi FKPPI dan memberikan manfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara”, ajak Ade.

Selain itu, kita juga harus menjadi terdepan dalam membantu pemerintah kota Bandung dalam membangun kota yang kita cintai.

“Selamat ulang tahun KB FKPPI Ke 41 ,FK PPI Jaya ,Jaya, Jaya,” ujar Ade disambut aplus dari seluruh anggota. (ari/sein).
  

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.