Satgas Subsektor 21-16 Cicalengka Masih Konsisten Lakukan Pembersihan Sungai

BANDUNG, faktabandungraya.com,--- Satgas sektor 21 subsektor 16 Cicalengka bersama warga pelopor kebersihan melanjutkan pembersihan aliran dan bantaran sungai Cibodas dari sampah dan rumput liar di wilayah desa Panenjoan, Kecamatan Cicalengka, Sabtu (14/9/19).

"Anggota satgas melaksanakan giat pembersihan rumput liar yang mengganggu bantaran sungai dan pembersihan sampah yang menghambat air di sungai. Dengan hasil pembersihan sepanjang 67 meter dan sebanyak 57 Kg sampah diangkat dari sungai," ujar Pelda Gudel, Dansubsektor 21-16.

Seusai melaksanakan karya bakti di sungai, satgas subsektor 21-16 melanjutkan kegiatan patroli sungai, daintaranya sungai Cibodas dan Citarik. "Untuk hasil patroli sungai, aliran sungai tidak terlihat ada pencemaran limbah," ujar Pelda Gudel.

Sebelum anggota kembali ke posko, satgas subsektor 21-16 melaksanakan komunikasi sosial kepada warga di kampung Kebon Kalapa, Rt 04 Rw 04 Desa Panenjoan, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, "menyampaikan himbauan kepada warga agar selalu menjaga kebersihan sungai di sekitar tempat tinggal atau rumahnya," tutur Pelda Gudel. (Cuy)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.