Sektor 13 Satgas Citarum Harum Saksikan Penandatanganan Kesanggupan PT. Crec Untuk Normalisasi Sungai Cisoman

PURWAKARTA, faktabandungraya.com,--- Satgas Citarum Harum Sektor 13 saksikan  penandatanganan pernyataan kesanggupan PT. Crec untuk menormalisasi Sungai Cisomang Desa Depok Kecamatan Darangdan Kab. Purwakarta, Kamis (26/9/19).

PT. Crec yang beraktivitas dalam pembangunan sarana Kereta Api Cepat yang beberapa waktu lalu disinyalir menyebabkan air sungai kotor, keruh dan berbau lumpur.

Setelah beberapa waktu lalu disidak oleh Dansektor 13 Satgas Citarum Harum, kemudian dilakukan pertemuan dan rapat koordinasi maka PT. Crec menyatakan kesanggupannya untuk menormalisasi Sungai Cisomang.

Pernyataan normalisasi sungai cisomang langsung ditanda tangani oleh First Section PT. Crec Mr. Huang Zhiu yang disaksikan oleh personil Satgas Sektor 13.

Dansektor 13 Kolonel Inf Nazwardi Irham mengatakan, " saya medukung program  kereta api cepat, tetapi saya ingin dalam aktivitasnya PT. Crec harus memperhatikan lingkungan dan sekaligus bisa menjaga  lingkungan ".

Selain itu ada yang paling penting, jangan mencemari air sungai karena air merupakan kebutuhan utama bagi masyarakat apalagi saat ini kemarau panjang melanda dibeberapa daerah, air yang ada sangat berarti bagi masyarakat, " jelas Dansektor 13.

Harapan masyarakat, " setelah proyek pekerjaan kontruksi kereta api cepat ini selesai, diharapkan pihak PT. Crec melakukan pembersihan dan tidak akan menyisakan limbah disekitar Sungai Cisomang, " tegas Dansektor 13 Kolonel Inf Nazwardi Irham. (Cuy/Pendam III)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.