Stand Sektor 13 Mendapat Kunjungan Kepala Staf Angkatan Darat

Kab. BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Karya Bakti dan Bakti Sosial merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 TNI tahun 2019 bertempat di Bantaran Sungai Citarum Sektor 7 Satgas Citarum Harum di Desa Sukamukti Kecamatan Katapang Kab. Bandung, kemaren Sabtu (21/9-2019).

Kedatangan Kasad Jenderal TNI Andhika Perkasa dalam rangka mendampingi Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan juga didampingi oleh Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono untuk meninjau pelaksanaan Karya Bakti dan Bakti TNI terpusat di Kabupaten Bandung.

Stand yang dipamerkan berupa hasil kerajinan masyarakat binaan Sektor 13 yang berbahan baku dari sampah plastik dan bahan bekas lainnya.

Pada kesempatan tersebut Dansektor 13 Satgas Citarum Harum Kolonel Inf Nazwardi menjelaskan bahwa, " barang yang dipamerkan merupakan hasil karya dari masyarakat binaan dan berasal dari bahan baku bekas plastik dan seluruhnya serba barang bekas ".

Selain itu, kata Kolonel Inf Nazwardi, " dari pada dibuang barang bekas tersebut bisa diolah dan menjadi komoditi kerajinan daerah yang punya nilai jual tinggi serta menambah penghasilan bagi masyarakat ".

Usai melaksanakan kunjungan, Kepala Staf Angkatan Darat dan rombongan meninggalkan lokasi Stand Pameran untuk kembali menuju Jakarta. (Pendam/red).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.