Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

TP Jazz Festival 2019 Digelar Awal Oktober Selama 3 Hari

Minggu, 22 September 2019 | 13:16 WIB Last Updated 2019-10-04T06:25:20Z
Klik
BANDUNG, faktabandungraya.com,--- Para pencinta musik jazz di Kota Bandung kembali menikmati suguhan musik jazz dalam event tahunan yang diselenggarakan oleh korporasi bisnis Media Group yaitu Metro TV, Medicom.id dan Media Indonesia. Menurut keterangan saat jumpa pers pada hari Jumat, (20/9/19), The Papandayan Jazz Fest 2019 ini digelar untuk ke 5 kalinya dan menghadirkan musisi tanah air dan mancanagara selama 3 hari dari 3-5 Oktober 2019.

Dalam pagelaran itu, panitya The Papandayan Jazz Fest menyediakan 24 panggung di antaranya Mirten Lounge, TP Stage, HB Grill Garden dan Suagi Grand Ballroom.

Selain itu, penikmat musik jazz juga dapat mengunjungi Art Exhibition persembahan Jazz Movie Dimension dan penampilan para musisi berbakat tanah air dan internasional di beberapa panggung yang tersedia di area Hotel Papandayan.

Para musisi di hari pertama pada 3 Oktober 2019 yang tampil adalah Glend Fredly, Salamander Big Band feat Syahraini, Sauna Rambugs, Under The Surface (musisi asal Belanda persembahan Erasmus Huis, 57 kustil, NonaRia, Nadine Trio Feat Agus Karna, JOC Feat Imelda Rosalin, New Friends dan Six Soul. Di hari pertama pengunjung pun dapat menikmati Vocal Jose Clinic oleh Prof. Nyak Deviana Dandriyah.

Pro eventnya akan mengadakan interupsi jazz pada 20, 25 dan 27 September 2019. Penutup pra event akan menghadirkan 5 petani pada 29 September 2019 di Lobby Ilya Mall di Jalan Pasirkaliki No. 23 Bandung.

Pada 4 Oktober 2019 pengunjung akan dimanjakan dengan penampilan dari Tulus, Krakatau, Nikki Manuputi – Saxx In The City, Venche Music School, Nissan Fortz Project, Harra Band – Fajar Adi Nugroho, Co Exist, Ammy Kurniawan Band, Grace Sahertian dan Journey to Magical Island (Barry Likumahuwa, David Manuhutu, Matthew, Grady, Bubu, Alberth). Di hari kedua anda juga dapat mengikuti Jazz Movie Discussion: John Coltraine dengan narasumber Agus Basuni dan Aji Wartono serta penampilan dari Dennis Junio Quartet.

5 Oktober 2019 merupakan hari terakhir sekaligus puncak dari keseluruhan rangkaian The Papandayan Jazz Fest 2019, adapun musisi yang akan tampil adalah Maliq & D’Essentials, Danilla, Dwiki Dharmawan, Balawan & Friends, DKSB, D’Cinnamons, Blue Ocean Project, New Blood dan Elemen Nusantara. Selain itu anda juga dapat mengikuti Guitar Jazz Clinic dan penampilan musik dari Jubing dan Opik.

Untuk dapat menikmati TPJF 2019, cukup membeli F&B voucher dengan harga mulai dari Rp 75.000 nett dengan membelinya melalui website resmi The Papandayan www.thepapandayan.com, whatsapp dan telepon di nomer +62 823 1610 0186 atau follow Instagram @thepapandayan dan @tpjazzband untuk informasi lebih lanjut.

The Papandayan Jazz Fest 2019 – Have Fun Go Jazz! Disponsori oleh pegipegi.com, MLD Spot, BRI Prioritas dan didukung oleh Erasmus Huis, Bagian Budaya dan Komunikasi - Kedutaan Kerajaan Belanda. (Ken/rls)
×
Berita Terbaru Update