Website : jabarprov.go.id Terima Penghargaan “Best Use of Crowdsourcing”


JAKARTA, Faktabandungraya.com,---- Website Pemerintah Provinsi Jawa Barat ( www.jabarprov.go.id) mendapat penghargaan dari Envoy Open Government Partnership sekaligus Koordinator Nasional Lembaga Publish What You Pay.

Menurut Maryati Abdullah selaku Envoy Open Government Partnership, apresiasi yang diberikan kepada pemerintah provinsi Jawa Barat, karena pemprov Jabar melalui website: jabarprov.go.id telah pemanfaatan media dengan mengajak khalayak umum berpartisipasi untuk mensosialisasikan program Pemda Jabar Jabar Masagi mendapat penghargaan dalam Government Social Media Summit (GSMS) di Jakarta, kategori Best Use of Crowdsourcing. (24/9-2019)

Penghargaan Best Use of Crowdsourcing tersebut yang diterima oleh Kepala Dinas Kominfo Provinsi Jawa Barat, Setiaji mewakili Pempro Jabar.

Dengan diterimanya penghargaan ini diharapkan agar pemerintah semakin dekat dengan warganya secara inklusif dan responsive, ujar Maryati.

Sementara itu Setiaji mengungkapkan penghargaan yang diraih ini dapat memacu Pemprov Jabar untuk lebih terbuka dan semakin dekat dengan warga. Setiaji mengharapkan perangkat daerah Provinsi Jabar agar memaksimalkan pemanfaatan media sosial sbg media interaksi dengan masyarakat.

GSMS Award adalah ajang penghargaan bagi media sosial yang dikelola pemerintah. Penilaian dilakukan oleh Perusahaan NoLimit dengan 5.8 juta data terdiri dari 909 ribu akun face book, 2.5 juta akun twitter, 238 ribu tagar twitter, 2.1 juta akun instagram dan 88 ribu tagar IG, dengan periode penilaian Agustus 2018 - Juli 2019. (rls/red).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.