Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dihadiri Kasdam III/Siliwangi, Bupati Bogor Buka TMMD Ke-106 di Wilayah Kab. Bogor

Rabu, 02 Oktober 2019 | 15:30 WIB Last Updated 2019-10-02T11:32:54Z
BOGOR, Faktabandungraya.com,--- Bupati Bogor Ade Yasin bersama Muspika Kab Bogor menyambut langsung kedatang rombongan pejabat utama Kodam III/Siliwangi yang dipimpin Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Dwi Jati Utomo, S.I.P untuk menghadiri pembukaan TMMD ke-106 tahun 2019 di Lapangan Buana Jaya RW. 03 Dusun II Kab. Bogor, Rabu (2/10-2019).

Kedatangan Kasdam III/Siliwangi, Bupati dan rombongan disambut dengan tarian lengser, kemudian pengalungan bunga dengan hidmat dan meriah. Sebelum menuju ketempat acara, Kasdam III/Siliwangi, Bupati Kab. Bogor dan rombongan terlebih dahulu menerima laporan dan paparan singkat dari Dansatgas TMMD oleh Dandim Kabupaten Bogor.

Bertindak selaku Inpektur upacara pada pembukaan TMMD ke-106, Bupati Kabupaten Bogor Hj. Ade Yasin, yang dihadiri Muspika Kabupaten Bogor, pejabat Utama Kodam III/Siliwangi, Danrem 061/Sk, Kepolisian dan tamu undangan lainnya.

Pada sambutannya, Bupati Kabupaten Bogor mengatakan, " wilayah Bogor masih terdapat beberapa wilayah dengan katagori desa yang tertinggal. Oleh karena itu, melalui program TMMD ini diharapkan dapat membantu Pemda Bogor ".

" Khusus TMMD ke-106 di Bogor, dimana salah satu programnya adalah membuat jalan tembus sepanjang 2.400 meter yang menghubungkan Kecamatan Tanjungsari Kab. Bogor dan Talaga Kab. Cianjur," ucap Bupati.

Program TMMD akan sangat membantu dan mendukung aktifitas masyarakat didua wilayah ini karena jalan ini yang semula tidak bisa dilalui kendaraan roda 2 dan 4, dengan adanya program TMMD insya Allah jalan akan bisa dilalui, " jelas Bupati.

TMMD ke-106 dimulai pelaksanaannya pada 2 Oktober dan berkahir pada 30 Oktober 2019 dengan mengusung tema " Melalui TMMD Kita Wujudkan Percepatan Pembangunan Untuk Kesejahteraan Masyarakat "

Dengan adanya TMMD ini diharapakan dapat membuka akses jalan yang layak bagi warga di ujung Timur Kabupaten Bogor. Kegiatan ini dilakukan bersinergi dengan Pemerintah Daerah, Kepolisian dan seluruh komponen masyarakat lainnya.

Selain di Kab. Bogor, pelaksanaan TMMD ke-106 juga dilaksanakan dibeberapa tempat di wilayah Kodam III/Siliwangi diantaranya di Kab. Purwakarta, Kab. Ciamis dan Kab. Lebak. (Pendam/red)




×
Berita Terbaru Update