Ini Cara Kapolda Jabar Beri Kejutan Pada HUT Ke 74 TNI

BANDUNG, faktabandungraya.com,--- Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi beri kejutan pada momen HUT ke 74 TNI di sela kegiatan upacara peringatan di Lapangan Gasibu, Bandung, Sabtu (5/10/19). Kejutan berupa pemberian kue ulang tahun sebanyak 74 kue tart dengan konfigurasi angka 74, yang diberikan secara simbolis kepada 3 Matra TNI (TNI AD, AU, dan AL).

Cara yang dilakukan pada HUT TNI ke 74 ini cukup unik, dimana Polwan Polda Jabar mempersembahkan 74 buah kue tart dengan konfigurasi angka 74, kemudian (3) tiga buah kue tart secara simbolis diserahkan kepada Kapolda Jabar, yang selanjutnya diberikan kepada 3 (tiga) perwakilan TNI yaitu Pangdam III/Siliwangi, Dan Lanud Husen Sastranegara serta Dan Lanal. Kemudian 71 kue tart lainnya oleh Polwan Polda Jabar diberikan kepada pasukan upacara.

"Kami atas nama Kepolisian Daerah Jawa Barat mengucapkan Selamat HUT TNI ke - 74, semoga TNI semakin dicintai masyarakat serta profesional", ucap Kapolda Jabar.


Dengan pemberian kejutan kue tart dari Kapolda Jabar beserta Polwan Polda Jabar dalam HUT TNI ke - 74 tersebut, memberikan gambaran kepada masyarakat bahwa sinergitas TNI Polri tetap terjaga dengan baik , "DIRGAHAYU TNI KE 74, TNI PROFESIONAL DAN KEBANGGAAN RAKYAT". (Cuy/rls).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.