Kabid Humas Polda Jabar : Orang Yang Berhijrah Akan Mendapatkan Kemenangan Di Dunia dan Akhirat

BANDUNG, faktabandungraya.com,--- Salah satu tanda hamba yang akan mendapatkan kemenangan di dunia dan akhirat adalah salah satunya orang orang yang berhijrah di jalan Allah SWT. Hal itu diungkapkan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., mengutip isi dari tausyiah dalam kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) Agama Islam yang digelar di Masjid Al-Amman Polda Jabar Jalan Soekarno-Hatta 748 Bandung, Kamis pagi, (3/10/19).

Kegiatan Binrohtal kali ini, dihadiri Wakapolda Jabar Brigjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.S.I., M.M., para pejabat utama Polda Jabar, dan anggota Mapolda Jabar.

Kegiatan Binrohtal diawali dengan pembacaan ayat suci Al’Quran, Surat Yasin berjamaah dan dzikir Asmaul Husna. Tausiyah disampaikan oleh KH. Muhtar Gandaatmaja, Ketua DKM Masjid Raya Bandung dengan thema orang orang yang akan mendapatkan kemenangan di dunia dan akhirat.

Menurut informasi Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., dalam tausiyah yang disampaikan oleh KH Muhtar Gandaatmaja, dikatakan bahwa salah satu orang yang diampuni oleh Allah adalah orang yang mendatangi dan mengikuti majlis Ta'lim. Kemudian orang-orang yang akan mendapatkan kemenangan di dunia ataupun di akhirat yaitu orang-orang yang beriman kepada Allah S.W.T., orang-orang yang berhijrah di jalan Allah S.W.T., orang-orang yang berjuang dan berjihad dijalan Alloh, S.W.T. Dan setiap orang yang beriman pasti akan mendapat ujian dari Allah SWT. (cuy/rls)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.