Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pasarkan DYNAMIX, Solusi Bangun Indonesia Gandeng Mitra Bisnis di Jawa Barat

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 13:11 WIB Last Updated 2019-10-19T06:11:36Z
BANDUNG, faktabandungraya.com,--- Mengawali Iangkah perusahaan paska pergantian nama merek semen HOLCIM, Solusi Bangun Indonesia (SBI) menggelar acara bagi para kontraktor dan developer terpercaya untuk memperkenalkan dengan menggunakan merek baru, DYNAMIX di Trans Luxury Hotel, Bandung, (18 Oktober 2019).

Mengusung tema 'Berani Berubah Lebih Baik", acara kali ini juga bertujuan untuk mempererat sinergi dan silaturahmi dengan para pelanggan agar produk DYNAMIX semakin dikenal oleh masyarakat luas serta membantu pembangunan sarana dan prasarana yang memadai.

Momen kali ini sangat panting untuk mengenalkan merek baru kami DYNAMIX serta menjalin relasi dan kemitraan betsama dengan pelanggan. Selain itu, Bandung juga merupakan salah satu pasar yang sangat potensial untuk dikembangkan. Hal ini dapat dilihat dan‘ pertumbuhan infrastruktur dan tata Ietak kota yang dikelola oleh Pemerintah Kota semakin bertumbuh. Dengan kehadiran DYNAMIX disini, kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan solusi berkelanjutan yang lebih baik," sahut Aulia Mulki Oemar, Direktur Utama PT Solusi Bangun Indonesia Tbk.

Selain itu SBI juga mengajak para pelanggan untuk melihat peluang konstruksi di Indonesia ke depannya serta pentingnya peran kontraktor serta developer dalam memilih bahan bangunan yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan. “Dengan penggunaan material yang berkualitas serta penerapan metode yang tepat dalam sebuah pembangunan, tentunya akan memberikan hasil bangunan yang terbaik. Untuk itu dibutuhkan perhitungan dan pilihan produk yang tepat agar pekerjaan bisa dilakukan secara efusien dengan hasil yang terbaik dan tahan lama”, pungkas Aulia.

Sementara, Giri Prabowo selaku Head Sales menambahkan bahwa dengan pergantian merek baru menjadi Dynamix, mutu dan kualitas terbaik yang dimiliki merek sebelumnya tetap dipertahankan. "Kualitas dan mutu terbaik tetap sama dengan merek Holcim sebelumnya," ungkapnya.

Saat ini distribusi DYNAMIX sudah dilakukan di Pulau Jawa dan akan terus bergulir hingga ke wilayah lainnya di Indonesia. Untuk memudahkan pelanggan dalam mencari produk DYNAMIX, silakan menghubungi call center 0800 1088888 atau dapat diakses melalui situs www.solusibangunindonesia.com.

Tentang PT Solusi Banun Indonesia Tbk PT Solusi Bangun Indonesia Tbk adalah sebuah perusahaan publik Indonesia dimana mayoritas sahamnya (98.3%) dimiliki dan dikelola oleh PT Semen Indonesia Industri Bangunan (SIIB) bagian dari Semen Indonesia Groupprodusen semen terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara.

PT Solusi Bangun Indonesia Tbk, menjalankan usaha yang terintegrasi dari semen, beton siap pakai, dan produksi agregat. Perseroan mengoperasikan empat pabrik semen di Narogong (Jawa Barat), Cilacap (Jawa Tengah), Tuban (Jawa Timur), dan Lhoknga (Aceh), dengan total kapasitas 14,5 juta ton semen per tahun, dan mempeken‘akan lebih dari 2,400 orang. PT Solusi Bangun Indonesia Tbk saat ini mengoperasikan jaringan penyedia bahan bangunan yang mencakup distributor khusus, toko bangunan, ahli bangunan binaan perusahaan dan produk inovasi solusi-solusi bemilai tambah seperti SpeedCrete, ThruCrete, ApexCrete, DekoCrete dan produk inovasi Iainnya. (Cuy/rls)
×
Berita Terbaru Update