Satgas TNI Yonif Raider 300 Gelar Kegiatan Donor Darah

PAPUA,Faktabandungraya.com,--- Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw Pos Arso 13 dipimpin Sertu Dadan menggelar kegiatan donor darah di Balai Desa dalam rangka bakti kesehatan di Kampung Naramben Distrik Skanto Kabupaten Keerom Provinsi Papua, Rabu (16/10-2019).

Kegiatan donor darah yang merupakan kegiatan kemanusiaan dengan mendonorkan darah untuk meringankan dan membantu para saudara kita yang membutuhkan bantuan darah.

Disetiap tetes darah yang disumbangkan oleh Personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 300/Bjw, Pos Arso13 mampu menyelamatkan saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan darah.

Disamping kegiatan kemanusiaan donor darah kegiatan yang dilaksanakan ini juga merupakan sinergitas antara TNI dan POLRI karena Kegiatan ini dilaksanakan bersama-sama antara TNI-POLRI dan juga masyarakat Kampung Naramben

Kegiatan ini juga turut di hadiri oleh Waka Polda Brigjen Pol Yakobus Marjuki, Bupati Kabupaten Keerom Bapak Markum, Danramil Kapten Inf sahnu dan para pejabat setempat.

Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw Letkol Inf Ary Sutrisno, S.I.P, mengatakan, " setetes darah yang kita berikan dapat memberikan kehidupan bagi pasien atau orang yang membutuhkannya".

" Kegiatan ini terlaksana atas sinergitas antara TNI, Polri dan unsur-unsur terkait lainnya yang bertujuan untuk membantu meringankan beban bagi masyarakat yang membutuhkan. Selain itu sebagai bentuk wujud kepedulian Satgas Yonif Raider 300 kepada masyarakat tentang kesehatan, " terang Dansatgas Letkol Inf Ary Sutrisno. (Pendam/red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.