Tim Wasgiat Itdam III Siliwangi Meninjau Progres Rencana Aksi di Sektor 11 Citarum Harum

CIPATAT, faktabandungraya.com,--- Jumat siang (3/10/19), Tim Wasgiat (Pengawas Kegiatan) Itdam III/Siliwangi yang dipimpin oleh Letkol Arm Fairil wazdi selaku Irdya Teritorial Itutum Itdam III/Slw kunjungi Satgas Sektor 11 Citarum Harum untuk melakukan pemantauan perkembangan rencana aksi yang telah dijalankan satgas di tiap wilayah sektor. Dalam kunjungan tersebut, Dansektor 11 Kol Caj Firman Aidil diwakili Baops Sektor 11 Serka Darnyono dan Serda Asep Saepul R selaku Bamin Sektor 11 mendampingi kunjungan Itdam III/Siliwangi.


"Kunjungan dari Itdam III Siliwangi ini bertujuan untuk melihat sejauh mana progres kegiatan yang sudah dilakukan oleh satgas citarum harum khususnya di wilayah sektor 11," ujar Serka Darnyono.

Dalam kesempatan ini, Tim Wasgiat Itdam III/Siliwangi melakukan pengecekan administrasi dan logistik di Posko Sektor 11 yang beralamat di kampung Stasion, desa Mandalasari Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat. Serta mengunjungi beberapa lokasi yang sedang dan sudah dilaksanakan di wilayah sektor 11, diantaranya di wilayah Regu 2 Kompi 2 dan Regu 3 Kompi 2, mengecek progres pembersihan/ pengangkatan pencemaran Eceng Gondok yang berlokasi di kampung Cinangsi Desa Kertamukti, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur.


Selanjutnya, kata Serda Asep Saeful, tim Wasgiat kunjungi wilayah Regu 3 kompi 1 meninjau sejauh mana progres pengangkatan sedimentasi yang berada di kampung Muhara desa Cihea, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur. Masih di wilayah Regu 3 Kompi 1 Sektor 11, tak jauh dari lokasi pengerukan sedimentasi, tim Wasgiat juga mengunjungi lokasi pembibitan tanaman keras yang dimiliki satgas sektor 11.


"Dalam kunjungan kali ini, tim pengawas kegiatan memberikan beberapa saran dan masukan, agar lebih tertib administrasi dan pelaporan baik itu kegiatan di lapangan, inventarisasi alat kelengkapan yang sudah diterima dan pendistribusianya, serta laksanakan kegiatan dengan baik guna mendukung program citarum harum yang lebih baik," jelas Serda Asep Saeful. (Cuy).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.