Demi Keamanan Wilayah, Satgas Pamtas Yonif Raider 300 Adakan Pemeriksaan Kendaraan Di Jalan Trans Papua

Distril Mannem PAPUA, Faktabandungraya.com,--- Demi menjaga keamanan wialayah, Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos km 76 melakukan pemeriksaan kendaraan di jalan poros Trans Papua, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Sabtu (02/11-2019)

Pemeriksaan kendaraan yang dipimpin Sertu Khamdi, berlangsung pada siang hari bukan menjadi hambatan bagi Anggota Satgas walaupun cuaca tidak bersahabat, karena dedikasi yang tinggi dan juga informasi serta keluhan masyarakat karena banyaknya peredaran minuman keras yang meresahkan masyarakat setempat.

Hal tersebut terbukti dengan adanya informasi dari masyarakat kamudian anggota Satgas menindak lanjuti dengan mengadakan pemeriksaan kendaraan secara mendadak. Pemeriksaan yang dilakukan dengan seksama dan teliti serta sikap ramah dengan sopan tetap diterapkan oleh Anggota Satgas.

Dari pemeriksaan tersebut, Anggota Satgas Yonif Raider 300 mendapatkan 3 botol minuman keras dari 2 orang pemuda yang membawa dengan kendaraan roda dua Nopol DS 5513 AB dengan membawa 3 botol minuman keras merk 2 botol Mansion House, 1 botol Whisky Robinson.

Dari kejadian tersebut barang bukti diamankan oleh anggota Pos dan pemilik di data dan kemudian untuk dilaporkan ke komando atas.
Masyarakat setempat mengucapkan terima kasih kepada Anggota Satgas, Pos Km 76 yang melaksanakan kegiatan pemeriksaan kendaraan secara rutin sehingga bisa meminimalisir tindak kejahatan.

Dengan seringnya dilaksanakan pemeriksaan kendaraan, maka dapat mempersempit ruang gerak bagi pengedar minuman kewilayah pengawasan Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw. (Pendam/red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.