Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Satgas Raider 300 Bersama Warga Wempi Renovasi Bak Penampungan Air Bersih

Sabtu, 02 November 2019 | 19:07 WIB Last Updated 2019-11-02T12:08:00Z
Mannem PAPUA,Faktabandungraya.com,--- Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Wembi dipimpin Serka Riki Hidayat melaksanakan perbaikan penampungan air dan pemberian sarana olah raga di Kampung Wembi Distrik Mannem Kabupaten Keerom Provinsi Papua, Sabtu (02/11-2019).

Pelaksanaan kegiatan karya bakti perbaikan /renovasi sarana penampungan air di Kampung Wembi adalah suatu wujud kepedulian Personel Satgas untuk membantu masyarakat, mengingat saat ini kemarau panjang sehingga warga kekurangan pasokan air bersih di Kampung Wembi, sehingga membuat personel Satgas bersemangat untuk memperbaiki penampungan air tersebut.

Renovasi bak penampungan air, Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw bersama-sama masyarakat bahu membahu bekerja memperbaiki saluran dan bak penampungan air di kampung Wembi. Warga kampung Wembi sangat mengapresiasi kegiatan renovasi bak penampungan air, karena mereka dapat terbantu akan kebutuhan air.

Selain memperbaiki penampungan air bersih yang ada di Kampung Wembi personel Satgas juga memberikan bantuan sarana dan prasarana olah raga bola volly yang diberikan oleh Lettu Inf Maswardi sebagai Danki A. Bantuan ini di dasari atas keprihatinan personel Satgas kepada para pemuda Kampung Wembi yang hobby dan gemar bermain bola volly, tetapi mereka tidak dapat bermain bola volly dikarenakan terbatasnya sarana dan prasarana yang ada di kampung Wembi.

Personel Satgas Yonif Raider 300 memberikan bantuan sarana bola volly bertujuan untuk dapat membantu para pemuda dan masyarakat Kampung Wembi supaya dapat menyalurkan bakat mereka dan menumbuhkan kegembiraan dari para pemuda Kampung Wembi karena dapat bermain bola volly.

Kepala Kampung Wembi Bapak Fransiskus Pien sangat berterima kasih kepada Personel Satgas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Wembi karena sudah mau membantu memperbaiki sarana penampungan air bersih dan juga mau peduli dengan masyarakat yang gemar bermain bola volly dengn memberikan sarana bola volly, beliau juga sangat bangga kepada TNI, karena TNI selalu membantu dan mengatasi kesulitan masyarakat dan juga TNI selalu bisa mengayomi msyarakat, sehingga rakyat bisa selalu dekat dan cinta terhadap TNI. (Pendam/red).

×
Berita Terbaru Update