Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Satgas Subsektor 21-5 Bersihkan Sampah di Aliran Sungai Cikapundung Paska Hujan

Minggu, 03 November 2019 | 09:14 WIB Last Updated 2019-11-03T02:35:46Z
BANDUNG, faktabandungraya.com,--- Satgas citarum Sektor 21 Subsektor 5 Cikapundung bersihkan sampah yang tersangkut di aliran sungai Cikapundung, wilayah desa Sukapura, RT 03 RW 03, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/11/19).

"Pembersihan ini bagian dari karya bakti rutin harian satgas subsektor 5 cikapundung. Hari ini melaksanakan pembersihan sungai cikapundung wilayah desa sukapura," ujar Dansubsektor 21-5 Cikapundung, Serka Tanto Mujiyanto.

"Pembersihan berupa pengambilan sampah yang tersangkut di aliran sungai dan pembabatan rumput di bantaran sungai. Dengan hasil sampah yang terkumpul sebanyak 50 kilogram yang nantinya dibakar setelah dikeringkan," tambahnya.

Seusai karya bakti dan melaksanakan patroli sungai, satgas melanjutkan kegiatan komunikasi dan sosialisasi kepada warga dan masyarakat, "diantaranya bapak Yaya, bapak Umar, bapak Widadi, Aan, Ahmad supandi, imam, abduloh. Mereka adalah warga di Desa Sukapura RT 03 RW 03. Kami menyampaikan kepada mereka agar tidak membuang sampah ke sungai serta ikut menjaga ekosistem sungai," pungkasnya. (Cuy)
×
Berita Terbaru Update