Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

H. Rudy Harsatanaya : Masih Banyak Infrastruktur Kota Bogor Yang Perlu Ditingkat

BOGOR, Faktabandungraya.com,--- Anggota Komisi V DPRD Jawa Barat H. Rudy Harsatanaya melakukan kegiatan Reses I tahun sidang 2019-2020 di Kelurahan Kebon Pedes Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, Rabu, (10/12/2019).

Sebelum menyerap aspirasi masyarakat, H. Rudy Harsanaya menyampaikan tupoksi anggota DPRD Jabar dan sebagai anggota Komisi V kepada peserta yang menghadari kegiatan resesnya.

"Reses adalah masa dimana dewan melakukan kegiatan di luar masa sidang, terutama di luar gedung dewan. Tujuannya untuk menyerap aspirasi masyarakat di Dapil (daerah pemilihan)-nya," kata Rudy Harsatanaya dilokasi reses.

Dalam kegiatan reses tersebut, perwakilan warga Keca. Tanah Sareal Kota Bogor, menyampaikan aspirasi permasalahan infrastruktur perkotaan . Karena di wilayah Kota Bogor masih banyak jalan yang belum beraspal.

Selain itu ternyata di kota Bogor ada jembatan gantung dari bambu yang sudah dalam kondisi sangat memprihatinkan dan sudah sangat tidak layak pakai. Sehingga sangat membahanyakan bagi warga yang melintasi di jembatan gantung tersebut.

“Kebaradaan Jembatan gantung tersebut sangat vital karena jembatan tersebut dipakai untuk aktivitas sehari – hari warga setempat melintasinya untuk melakukan aktifitas”, ujar  politisi senior dari Fraksi PDI Perjuangan ini.

Semua aspirasi masyarakat, kota bogor pda umumnya dan terutama masyarakat Kelurahan Kebon Pedes Kecamatan Tanah Sareal, sudah kita serap, ditampung dan diperjuangkan untuk di realisasikan pemerintah provinsi Jawa Barat," pungkas mantan Ketua DPD PDIP Jabar ini. (sein).

Posting Komentar

0 Komentar