Kadisnakertrans Jabar Berikan Bantuan Kepada Pegawai BLKK & UPTD Pengawas Yang Rumahnya Terdampak Banjir Bekasi

 BEKASI, Faktabandungraya.com, --- Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Jawa Barat M. Ade Afriandi didamping Sekdis Agus Hanafiah memberi bantuan kepada 10 pegawai Disnakertrans Jabar yang terkena Banjir di Kota Bekasi pada 1 Desember 2020 lalu. Pemberian bantuan diserahkan di Gedung BLKK, Kota Bekasi, Rabu (8/1/2020). 

Mereka adalah staf di Balai Latihan Kerja Kompetensi (BLKK) sebanyak 4 orang dan pegawai Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pengawasan Wilayah Karawang, Purwakarta sebanyak 6 orang.

Adapun ke 10 rumah pegawai tersebut yang terdampak banjir terdiri dari Giyadi, Enriko, Ety, Harjo, Subkhan, Waty dari UPTD Karawang. Pegawai BLKK yang terkena banjir adalah Juhariyah, Tumpal, Syamsul Komar, dan Suhandi.


“Sebenarnya sejak awal tahun baru saya ingin ke sini. Tetapi baru kali ini saya baru bisa datang,” kata Ade saat memberikan bantuan kepada stafnya itu.
Ia menambahkan, bantuan merupakan bantuan dari staf Disnakertrans Jabar yang empati terhadap musibah yang menimpa rekan sesama pegawai Disnaketrans.
Ade menambahkan, rumah pegawai yang terkena banjir terdiri dari 4 orang pegawai BLKK, dan 6 orang pegawai UPTD wilayah II Karawang. Ketinggian banjir bervariasi, mulai selutut hingga lebih dari sepinggang orang dewasa.

Sementara itu, Eti Yulingsih salah satu pegawai UPTD Pengawasan Ketenagakerjaan wilayah II Karawang yang rumahnya terdampak banjir, mengungkapkan rasa terimakasih atas bantuan yang diberikan kepala Disnakertrans Jabar beserta jajarannya.

"Terima kasih kepada bapak Kadisnaker dan jajaran yg telah ikut bahu membahu tanggap dalam membantu kami meringankan beban kami yang terdampak bencana banjir, Alhamdulillah seberapa besar bantuan sekarang ini sangat membantu kita," katanya. (rls/red).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.