Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pasar Caringin Blok B Dilalap Api, Petugas Selidiki Penyebabnya

Sabtu, 25 Januari 2020 | 12:02 WIB Last Updated 2020-01-25T05:02:38Z
BANDUNG, faktabandungraya.com,---Sejumlah Jongko Blok B di Pasar Caringin ludes dilalap api. Kebakaran diduga mulai terjadi pukul 07.58 WIB. Untuk mengetahui penyebab kebakaran sampai saat ini perugas sedang dalam penyelidikan.

Hal itu diungkapkan Kabid Kesiapsiagaan Operasi Pemadaman dan Penyelamatan Diskar PB Kota Bandung, Yusuf Hidayat, Sabtu, (25/01/2020).

Banyaknya bahan yang mudah terbakar, kata Yusuf, menjadikan kobaran api mudah membesar. "Yang terbakar ini bagian blok sayuran, ada yang lihat api sudah membakar bagian atas atau atap pasar," ujarnya.

Terkait penyebab kebakaran, Yusuf mengaku belum bisa diketahui secara pasti, masih dalam penyelidikan. Saat ini petugas tengah melakukan pendinginan di lokasi kebakaran. "Sekarang sedang proses pendinginan sisa kebakaran," katanya.

Setelah mendapatkan laporan dari warga, kata Yusuf, sejumlah armada Damkar Diskar PB Kota Bandung diterjunkan untuk memadamkan kobaran api.

Petugas juga melakukan penyekatan agar api tidak semakin melebar. "Kami langsung turunkan unit UPT selatan dan dibantu juga sama pusat dan lainnya," tandasnya. (Cuy)
×
Berita Terbaru Update