Fashionaxy 4.0 Hijab Expo di Bandung, Targetkan Nilai Transaksi Mencapai 3 Miliar

BANDUNG, faktabandungraya.com,--- Gelaran Fashionaxy 4.0 Aerospace Prosperity, menyuguhkan Hijab Expo, fashion show busana muslim, yang digelar selama tiga hari (14-16 Februari 2020) di kawasan Lanud Husein Sastranegara, Bandung. Optimis mampu mencapai target transaksi senilai 3 miliar.

Hal itu diungkapkan Lina Sukijo selaku Founder Fashionaxy, desainer asal Batam dan pemilik Brand Madinah Syar'i Premium, saat diwawancarai awak media di hari pembukaan Fashionaxy 4.0, Jumat (14/02/2020).

"Kalo transaksi kita targetkan selama tiga hari ini bisa mencapai minimal 3 miliar," kata Lina optimis.

Menurutnya, nilai transaksi itu bisa lebih, "karena tadi saya melihat ada satu booth yang membawa 5 karung (produk) dengan harga baju diatas 1 juta, 5 karung sudah sold (terjual)," ungkapnya.

"Jadi kalo ada dari satu booth saja sudah mencapai angka penjualan segitu, saya rasa dari booth lain dari berbagai brand, untuk transaksi diatas 3 miliar bisa tercapai," yakinnya.

Sementara, Ketua Entrepreneurs of Modest Fashion (EOMF) Jawa Barat, Hanny Lovelly, menuturkan, tujuan dari gelaran ini untuk mensinergikan langkah pemerintah serta pelaku industri fesyen dan kuliner.

Even Fashionaxy 4.0. juga membantu masyarakat mengembangkan bisnis berdaya jual dengan strategi branding yang tepat sasaran.

"Entrepreneurs of Modest Fashion mendukung perkembangan UMKM di Jawa Barat. Kami melihat Bandung sebagai kota kreativitas dan inovasi. Gelaran Fashionaxy akan membawa angin segar pada Kota Bandung dan Jawa Barat. Selain kami, event ini juga didukung banyak komunitas," ujar Henny

Selain fashion show busana muslim, even Fashionaxy 4.0 turut menyuguhkan booth fashion, booth kuliner, meet up, gathering, seminar, zumba, tausiyah, hingga gelaran musik oleh band ternama Yovie & Nuno dan Roman.

Target market dari event ini adalah reseller, pengusaha, komunitas, pecinta fashion dan masyarakat umum.

Pada even Fashionaxy 4.0, Lina Sukijo kerja bareng dengan EOMF yang menaungi lebih dari 300 UMKM fesyen untuk ikut meramaikan even tersebut.

Di tempat yang sama, Founder EOMF, Franka Soeria, menambahakan, untuk membantu positioning para UKM Fesyen, mereka butuh even fashion show berkualitas. Salah satunya adalah ikut serta di even Fashionaxy 4.0.

Di zaman yang penuh tantangan seperti ini, kita memang harus lebih banyak berkolaborasi dan berinovasi. Saya dukung kolaborasi produktif Lina Sukijo dan Entrepreneurs of Modest Fashion Jawa Barat," tutur Franka di lokasi yang sama.

Fashionaxy 4.0 juga terselenggara berkat dukungan partner-partner terpercaya yaitu Entrepreneur of Modest Fashion, Aluxs Event Creator & Green Production, serta komunitas pendukung Logo community partner. (Cuy).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.