Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pangdam III/Siliwangi Minta Prajurit - PNS TNI AD Menjaga Kesehatan Diri dan Keluarga

Senin, 17 Februari 2020 | 14:31 WIB Last Updated 2020-02-17T07:32:20Z
BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.I.P., M.M., Q.I.A minta kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI AD untuk senentiasa menjaga kesehatan diri dan keluarga.

“Kita patut bersyukur bahwa tugas- tugas TNI AD dalam mendukung berbagai perhelatan Nasional dan Internasional disepanjang tahun 2019 dapat berjalan dengan lancar dan aman”, kata Pangdam III/Siliwangi saat menjadi Irup pada upacara bendera 17 an bertempat di Lapangan Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Senin ( 17/2/2020).

Pada upacara tersebut, Pangdam III/Siliwangi membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa menyampaikan tugas-tugas tersebut diantaranya pertemuan para Kasad se Asean dan lomba tembak AARM di Bandung, latihan gabungan TNI dan latihan gabungan antar TNI AD, latihan bersama dengan negara-negara sahabat serta berbagai event Nasional yang melibatkan TNI AD selama tahun 2019 menunjukkan prestasi yang patut dibanggakan.

Disamping itu, berbagai kebijakan terkait pembinaan personil dan kesejahteraan, penangan bencana alam serta program-program lain juga dapat dicapai dengan baik.

Lanjutnya, saya berpesan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AD agar senantiasa menjaga kesehatan diri dan keluarganya karena itu modal utama kita untuk dapat terus mengabdi dan memberikan karya yang terbaik.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam III/Siliwangi menambahkan, agar anggota jangan malu untuk memeriksakan kesehatannya, bisa dilakukan di Rumah Sakit Dustira, Klinik Kesdam maupun di KSA yang ada karena kesehatan merupakan faktor utama untuk mendukung pelaksanaan tugas.

Selain itu, saya mengingatkan agar prajurit dan PNS Kodam III/Siliwangi untuk berhati-hati dalam mengendarai kendaraan apalagi saat ini kondisi hujan dan jalan licin. Saya masih menerima laporan, masih adanya kecelakaan yang menimpa anggota, kita sudah berhati-hati tapi orang lain belum tentu.

Tak kalah pentingnya, prajurit dan PNS Kodam III/Siliwangi harus bijak dan cerdas dalam menggunakan media sosial (medsos), gunakan media sosial dalam hal yang positif karena sudah banyak kejadian gara-gara shere yang tidak benar akhirnya bermasalah dan terkena UU ITE, " ungkap Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.I.P., M.M., Q.I.A. (Pendam/red).
×
Berita Terbaru Update