Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Penampilan Yovie n Nuno Tutup Manis Event Fashionaxy 4.0 Aerospace Prosperity Bandung

BANDUNG, faktabandungraya.com,--- Event Fashionaxy 4.0, Aerospace Prosperity ditutup dengan manis lewat penampilan grup band Yovie n Nuno dan penampilan peragaan busana muslim anak anak berkebutuhan ksusus dari Humaniora Indonesia.

Meskipun diguyur hujan sejak sore hari, tak menyurutkan antusias pengunjung datang di hari terakhir Fashionaxy 4.0. Mulai dari Tausiah dari Ustadzah Haneen Akira, Demo Make Up dari Mustika Ratu, Talkshow komunitas Peace and Love Charity Bandung.

Dilanjutkan dengan Seminar Motivasi dari Imah Seuri yang dibawakan oleh Ustadz Zae Hanan, Seminar Bandung Broadway oleh Mikhael MM Sebayang, MM,. MBA, dan Cooking Demo dari APJI Jawa Barat.

Sebelum menginjak ke acara puncak penutupan Fashionaxy 4.0 lewat penampilan grup band Yovie n Nuno, pengunjung terlebih dahulu menyaksikan peragaan busana muslim dari anak anak berkebutuhan khusus dari Humaniora Indonesia.

Lihat postingan ini di Instagram

#fashionaxy 4.0, Aerospace Prosperity

Sebuah kiriman dibagikan oleh faktabandungraya.com (@faktabandungrayadotcom) pada

Layaknya peragawan dan peragawati profesional, anak anak disabilitas binaan Humaniora Indonesia ini mampu membuat ratusan pengunjung memberikan aplaus untuk penampilan peragaan busana yang tak biasa ini.

Dalam sambutan penutupan rangkaian acara pada hari Minggu (16/02/2020), Hanny Lovely selaku Ketua EOMF Jawa Barat, mengucapkan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung penyelenggaraan event yang digelar selama 3 hari ini.

"Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya even ini. Semoga kita bisa evaluasi untuk membuat even yang lebih baik lagi di tahun depan," ujarnya.

"Mudah mudahan dengan gelaran fashionaxy ini bisa menjadi wadah bagi ukm di kota Bandung, guna meningkatkan perekonomian di Jawa Barat," pungkasnya. (Cuy)

Posting Komentar

0 Komentar