Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Satu Tahanan Kejari Bandung Kabur Saat Akan Menjalani Sidang

BANDUNG, faktabandungraya.com,--– Seorang wanita tahanan Kejaksaan Negeri (Kejari) Bandung kabur. Dari info yang diterima, tahanan tersebut berinisial (SH), dirinya terjerat kasus pencurian dengan pemberatan.

Dikabarkan bahwa tahanan kabur saat akan menjalani sidang di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Jalan RE Martadinata, Kota Bandung, Kamis (27/2/2020). Saat itu, dia dijemput petugas Kejari Bandung dari Rutan Perempuan Bandung menuju pengadilan.

Kepala Rutan Perempuan Bandung, Lilis Yuaningsih via ponselnya, Jumat (28/2/2020), mengatakan, yang bersangkutan baru 20 hari menjalani masa tahanan. Selama di rutan, kata dia, Serli juga tidak ada masalah.

Ia mengatakan, Serli baru akan menjalani sidang pada Kamis 27 Februari itu. Dia dijemput petugas kejaksaan menggunakan kendaraan tahanan.

“Posisi statusnya sedang di kejaksaan. Berita acara pengeluaran tahanannya juga di kejaksaan, tanya kejaksaan dong, soalnya posisi kaburnya bukan dari rutan,” ujarnya, saat dikonfirmasi wartawan terkait kaburnya tahanan tersebut.

Saat itu, petugas pengawal tahanan membawa 16 tahanan wanita dan dua anak dari Rutan Perempuan Bandung. (Cuy/dbs)

Posting Komentar

0 Komentar