Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Tingkatkan Peran Aktif Warga, Satgas Sektor 21-02 Cileunyi Konsisten Lakukan Komsos di 7 Desa Wilayah Rancaekek

BANDUNG, faktabandungraya.com,--- Satgas Sektor 21 Subsektor 02 Cileunyi konsisten melakukan komsos kepada warga bantaran dan wilayah DAS secara door to door, sebagai upaya meningkatkan peran aktif warga dalam menjaga lingkungan, khususnya sungai dari pencemaran.

Kamis, (27/02/2020), anggota Sektor 21-02 Cileunyi dibagi menjadi 2 kelompok untuk melaksanakan komsos di dua wilayah desa berbeda Kecamatan Rancaekek. Kelompok 1, dipimpin oleh Dansubsektor 21-02 Serma Bernando Cavio, melaksanakan komsos di kampung Bojongpulus, RT 08 RW 06, desa Bojongloa.

Sementara, kelompok ke-2, dipimpin oleh Serda Adi Prayitno, melaksanakan Komsos Bersama Bpk Imron dan Bpk Rusli di kampung Babakan Harja, RT 02 RW 12 desa Rancaekek Wetan.

"Giat sosialisasi dengan masyarakat mengajak supaya ikut serta berperan aktif mengembalikan ekosistem dan kelestarian sungai dengan menghijaukan kembali bantaran sungai menjadi jaring informasi, dan bersama menjaga serta menjadi pelopor untuk tidak membuang sampah di sungai," jelas Serma Bernando.

Untuk wilayah Sektor 21-02 Cileunyi, mencakup 7 desa yang ada di Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, diantaranya, Desa Bojongloa, Desa Rancaekek Wetan, Desa Rancaek Kulon, Desa Cileunyi Wetan, Desa Cileunyi Kulon, Desa Cibiru Hilir dan Desa Tegal Sumedang. (Cuy)

Posting Komentar

0 Komentar