Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Paguyuban Satria Sunda Sakti Gelar Penyemprotan Disinfektan di Desa Girimekar

BANDUNG, faktabandungraya.com,--- Jumat, (27/3/2020), bertempat di Desa Giri Mekar Cilengkrang, Bandung. Paguyuban Satria Sunda Sakti menggelar kegiatan bakti sosial dengan melakukan penyemprotan Disinfektan untuk fasilitas umum, mulai dari masjid (tempat ibadah), rumah warga, dan fasilitas umum lainnya.

Kegiatan ini dilakukan untuk membantu pemerintah, negara, dan masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) agar tidak semakin meluas. Selain melakukan penyemprotan disinfektan, Paguyuban Satria Sunda Sakti juga membagikan cairan Hand Sanitizer (pembersih tangan) kepada masyarakat sekitar.

Kegiatan dikoordinir langsung oleh Endin Suhendar (Wa Didin) selaku Pengurus Pusat Satria Sunda Sakti Bidang Seni Budaya dan Deden Suryana (Den Badag) selaku Ketua Ranting Cigakrukgak desa Giri mekar Cilengkrang Bandung, serta menerjunkan 10 anggota Satria Sunda Sakti. Kegiatan juga dihadiri dan mendapatkan apresiasi oleh Iwan sejati dan Dani Hilman Hamdani sebagai Pembina Satria Sunda Sakti.

Kegiatan ini sejalan dengan hasil konsolidasi Dewan Pimpinan pusat berdasarkan surat edaran yang dikeluarkan Ketua Umum Satria Sunda Sakti H. Yudi Irfan Daniel.,MA. Dalam menyikapi Pencegahan virus Corona Covid 19, dengan menghentikan seluruh kegiatan Paguyuban Satria Sunda Sakti yang bersifat pengumpulan massa.

Adapun himbauan yang dikeluarkan berdasarkan hasil konsolidasi Pembina dan ketua umum Satria Sunda Sakti, yang berdampak pada rencana kegiatan di akhir bulan Maret dan April 2020, yang harus dihentikan atau ditunda pelaksanaannya, diantaranya :

1. Pasanggiri silat tingkat nasional dan Sosialisasi lagu baru jaipong Satria Sunda Sakti *Dewi Sartika* ke sanggar sanggar jaipong serta Pendirian PAC Cibiru oleh DPC Satria Sunda Sakti kota Bandung (Fahmi Zulman SE )

2. Opera Luth (Lingkungan untuk tetap hidup) dan tampilan band Markemoch dengan lagu lagu tentang lingkungan hidup oleh Divisi lingkungan hidup Satria Sunda Sakti (Mochamad Irvan)

3.Baksos pemasangan plang identitas dan pemberian alat kebersihan di Situs Situs Bumi Parahyangan (Sopian Rahmat/Mang Pian dan Endin Suhendar/Wa Didin)

4.Pendirian PAC Satria Sunda Sakti kecamatan Baleendah oleh DPC Satria Sunda Sakti kabupaten Bandung (Adi Fatwa Bachtiar)

5. Agenda Rutin pengaktifan Kampung Budaya Desa Giri mekar kec Cilengkrang kabupaten Bandung oleh Ranting Cigakrukgak desa Giri mekar (Deden Suryana/Den Badag).

(Cuy)

Posting Komentar

0 Komentar