Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Yana Mulyana : Alhamdulillah, Hasil Rapid Test Covid-19 Dinyatakan Sudah Negatif Corona

H.Yana Mulyana
Wakil Walikota Bandung (foto: istimewah)
BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- Sejak dinyatakan positif terpapar virus Corona Covid-19 beberapa waktu lalu, Wakil Walikota Bandung, H.Yana Mulyana langsung melakukan isolasi diri. Seiring perjalanan waktu dan berdasarkan hasil Rapid Test kedua, Yana dinyatakan sudah negatif corona.

Dalam instagram pribadinya, Yana Mulyana mengatakan, bahwa saat ini dirinya sudah dinyatakan negatif corona berdasarkan hasil rapid test yang ke dua kalinya.

“ Saya Yana Mulyana wakil walikota bandung , Alhamdullah, setelah sekian lama diisolasi karena covid-19, hari ini berdasarkan hasil rapid tes covid-19 ke dua ini, saya dinyatakan sudah negatif corona”, ujar Wakil Wali kota Bandung ini dalam vidio instagaramnya, Jum’at (27/3-2020).

Dalam instagramnya juga Yana mengucapkan terimakasih kepada pihak rumah sakit, dan seluruh tim dokter serta perawat yang telah dengan merawatnya hingga kondisinya membaik.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pihak rumah sakit, seluruh tim dokter dan perawat yang telah dengan sabar merawat saya,”ujarnya.

Tak lupa juga Yana juga mengucapkan terima kasih pada semua pihak; keluarga, saudara, sahabat, kerabat, handai tolan serta warga masyarakat kota Bandung yang sudah mendoakan, memberikan dorongan support, motivasi dan dukungan semangat lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Yana juga menghimbau pada seluruh warga Kota Bandung untuk mentaati dan mematuhi peraturan serta kebijakan yang dibuat pemerintah untuk selalu menjaga jarak dan mengisolasi diri, agar masalah virus corona alias Covid-19 ini cepat teratasi dan berlalu, tandasnya. (*/red).

Posting Komentar

0 Komentar