Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Lawan Covid-19, PWI Kota Bandung Himbau : # BIARKAMIMENGABARKAN, #DIRUMAH AJA

Selasa, 07 April 2020 | 21:54 WIB Last Updated 2020-04-07T14:56:02Z
BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- Berbagai cara dan upaya dilakukan pemerintah, elemen masyarakat dan kelompok profesional dalam kepeduliannya turut mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19. Salah satunya ditunjukkan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bandung.

Ditengah penerapan Social Distancing, Physical Distancing dan imbauan agar masyarakat tinggal di rumah sebagai cara pencegahan penyebaran virus Corona, PWI Kota Bandung punya cara lain dalam menyampaikan pesan dan himbauannya yakni selain melalui pemberitaan, juga lewat media spanduk atau baliho.

Spanduk atau Baliho PWI Kota Bandung yang berisi pesan #BERSAMAPWIKOTABANDUNGLAWANCORONA, #DIRUMAHAJA #BIARKAMIMENGABARKAN, #DirumahAja, #BiarKamiInformasikan, kini menghiasi beberapa sudut kota Bandung.

Ketua PWI Kota Bandung, H. Hardiyansyah, SH., yang didampingi wakil ketua PWI Kota Bandung Asep Budianto, SE., SH., menyatakan bahwa pemasangan spanduk atau baliho dibeberapa sudut Kota Bandung, merupakan bentuk kepedulian PWI terhadap kesehatan dan keselamatan masyarakat Kota Bandung.

“Pencegahan wabah Corona atau Covid-19, bukan semata tugas pemerintah, tetapi semua elemen masyarakat juga harus bersama lawan Corona. Minimal dengan cara mengikuti pesan-pesan dan anjuran pemerintah,” ungkap Hardiyansyah, di sekretariat PWI di Jalan Ahmad Yani. 262 Bandung, Selasa Sore (7/4/2020).

Menurut Hardiyansyah, dipilihnya media spanduk atau baliho dalam menyampaikan pesannya karena masih banyak masyarakat yang belum sadar bahkan mengabaikan bahaya akan wabah Corona. Hal itu terlihat dengan masih banyaknya masyarakat yang berkumpul dan berkativitas diluar rumah.

“Kami berharap melalui media spanduk atau baliho PWI Kota Bandung yang dipasang dibeberapa sudut Kota Bandung, masyarakat akan lebih sadar dan paham akan bahaya Corona dan segera kembali pulang berkumpul dengan keluarga. Berkumpul bersama keluarga itu lebih aman,” tutupnya. (* /red)
×
Berita Terbaru Update