Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pimpinan DPRD Jabar Serahkan Bantuan APD ke RSUD Al-Ihsan dan RSUD Cibabat

Rabu, 15 April 2020 | 16:58 WIB Last Updated 2020-04-16T05:54:05Z
Pimpinan DPRD Jabar Serahkan APD ke RSUD Al Ihsan 
BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat serahkan bantuan Alat Perlindungan Diri (APD) ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), diantara ke RSUD Al-Ihsan di Kabupaten Bandung dan RSUD Cibabat di Cimahi, Rabu (15/4/2020).

Bantuan diberikan secara langsung oleh unsur Pimpinan DPRD Jawa Barat yaitu Ketua DPRD Jabar, Taufik Hidayat, didampingi Wakil Ketua Ineu Purwadewi Sundara, Ade Barkah dan Oleh Soleh serta Walikota Cimahi Ajay Muhammad Priatna kepada RSUD Cibabat Kota Cimahi.

Bantuan APD juga diberikan secara langsung oleh unsur Pimpinan DPRD Provinsi Jawa Barat ke RSUD Al-Ihsan Kabupaten Bandung.

Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat menyatakan, pemberian bantuan merupakan wujud perhatian serta dukungan DPRD kepada tenaga medis yang berjuang di garda terdepan, dalam upaya percepatan penanganan pandemi COVID-19 di Jawa Barat.

Selain itu, Taufik juga menambahkan, DPRD Provinsi Jawa Barat akan secara konsisten mendukung upaya percepatan penanganan pandemi COVID-19 sesuai dengan tugas dan fungsi yang dimiliki oleh DPRD.


Dalam kesempatan yang sama Taufik mengapresiasi kesiapan RSUD Al-Ihsan sebagai salah satu rumah sakit rujukan pasien COVID-19 di Jawa Barat.

Lebih lanjut Taufik berharap, seluruh elemen masyarakat dapat secara bersama-sama bersatu untuk melakukan upaya memutus rantai penularan virus corona.

Tak hanya itu, Taufik juga mengimbau kepada masyarakat, untuk mematuhi arahan pemerintah terkait upaya pencegahan penularan dengan cara melaksananan pyshcal distancing, berdiam diri di rumah, dan menjaga kebersihan diri dengan mencuci tangan dengan sabun. (*/sein).
×
Berita Terbaru Update