Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Satgas TMMD Ke-107 Kodim 0608/Cianjur Bangun Tugu Desa Mekarmulya

Senin, 06 April 2020 | 21:57 WIB Last Updated 2020-04-06T15:01:21Z
CIANJUR, Faktabandungraya.com,--- Satgas TMMD ke-107 Kodim 0608/Cianjur membangun tugu sebagai ciri baru di Kampung Ciwaregu, Desa Mekarmulya Kecamatan Cikalongkulon Kabupaten Cianjur, Senin (6/4-2020).
Tugu tersebut terletak di pinggir jalan yang baru saja selesai dibeton. Di atasnya terdapat kujang, sedangkan catnya bermotif loreng TNI. Ada pula logo beberapa satuan TNI di tugu tersebut.

Selama Desa Mekarmulya Kecamatan Cikalongkulon, Satgas TMMD ke-107 sejak beberapa waktu lalu, Mereka (Satgas TMMD) melakukan banyak kegiatan pembangunan fisik dan nonfisik. Diantara, melakukan merenovasi masjid, pembangunan pos ronda, perbaikan rumah, hingga berbagai penyuluhan.

Kegiatan dan karya Satgas TMMD di Mekarmulya, sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar. Hal ini seperti yang dituturkan Umar, warga Desa Mekarmulya. Ia bersyukur dan berterima kasih dengan adanya kegiatan TMMD di desanya. Ada berbagai perubahan yang dirasakan masyarakat.

"Saya sebagai masyarakat sangat berterima kasih kepada Satgas TMMD. Banyak kegiatan fisik dan nonfisik yang kami rasakan manfaatnya," ujarnya.

Ia berharap, silaturahmi dan kedekatan antara rakyat dan TNI terus terjalin. "Tentu kami sangat senang dengan hadirnya bapak-bapak TNI di desa kami," tandasnya. (Pendam/red).


×
Berita Terbaru Update