Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Tinjau Kegiatan TMMD-107, Aster Kasdam III Siliwangi Bagikan Masker Di Ciparay

Kab.BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- Aster Kasdam III Siliwangi Kolonel Arh G. Hasto Respatyo, S.T., beserta rombongan, melakukan kunjungan kerja ke lokasi TMMD ke-107 tingkat Nasional diwilayah kampung Beko Komplek Kodiklat Desa Bumiwang - Mekarlaksana Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung, Selasa (7/4/2020).

Kehadiran Aster Kasdam III/Siliwangi beserta rombongan disambut langsung Mayor Inf Nazwir Kasdim 0624/Kab. Bandung, yang didampingi Kapten Asep Rudi Pasiter Kodim 0624/Kab. Bandung, Kapten Inf Ujang Mulyana Danramil 2408/Ciparay dan Forum Koordinasi pimpinan kecamatan Ciparay, Kepala Desa Bumiwangi dan Kepala Desa Mekarlaksana serta masyarakat setempat.

Dalam kunjungan kerjanya Aster Kasdam III/ Siliwangi, menyempatkan melihat lahan Hijau di wilayah kampung Beko Desa Bumiwangi yang ditanami bibit pohon berbagai jenis dan selanjutnya melakukan Sosialisasi pencegahan penyebaran Virus Covid-19, sambil membagi-bagikan Masker kepada Masyarakat setempat dan anggota Satgas TMMD serta Porkoficam Ciparay untuk di gunakan dalam mengantisipasi penyebaran wabah penyakit Covid-19.

Kolonel Arh G.Hasto Respatyo, S.T., saat di sela-sela kunjungan kerjanya mengatakan," Hari ini kami melakukan kegiatan kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Bandung dan Cimahi dalam rangka mensosialisasikan pencegahan penyebaran merebaknya wabah penyakit Covid-19, dengan membagi - bagikan 2000 masker dari Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi yang didistribusikan kepada Kasdam III/ Siliwangi, dimana kami mencari beberapa sasaran sejak dari tadi pagi, dimulai di Bandung Kota diwilayah Kodim 0618/BS lalu kami menyusur ke wilayah Kodim 0609/Cimahi dilanjutkan ke wilayah Kodim 0624/Kab. Bandung tepatnya di desa Bumiwangi di lokasi TMMD ." ucapnya.

Dijelaskannya juga bahwa, masyarakat di sini perlu tahu bagaimana cara mengantisipasi merebaknya penyebaran Virus Covid-19, diantaranya disiplin menggunakan masker yang tadi sudah kita bagikan kepada masyarakat dan anggota Satgas TMMD dan para aparat pemerintah Kecamatan Ciparay dan Desa, dimana kita harapkan agar masyarakat punya semangat untuk melawan wabah Virus Covid-19, tentunya juga dalam hal ini kita semua bisa menjaga jarak dan hindari kerumunan massa." tegasnya.

Ditambahkan Aster Kasdam III/Siliwangi, program TMMD ke-107 Tingkat Nasional di desa Bumiwangi dan Mekarlaksana sangat baik ditengah ancaman wabah penyakit Covid-19, namun dengan semangat Manunggalnya TNI dan Rakyat, semua bisa berjalan dengan lancar, sukses dan tentunya penuh dengan semangat ke gotong-royongan sehingga program TMMD ke-107 bisa segera terselesaikan," pungkasnya.(Pendam/red)

Posting Komentar

0 Komentar