Nge-prank Berbagi Bingkisan Makanan Berisi Sampah, Netizen Geram

BANDUNG,--- Mayoritas warganet dan warga Kota Bandung geram terhadap ulah sekelompok pemuda yang membuat aksi video Prank (Gurauan) di chanel Youtube dengan Judul 'Prank Kasih Makanan Ke Banci CBL' yang diunggah oleh akun Ferdian Paleka.

Video prank ini diunggah ke kanal YouTube Ferdian Paleka pada Minggu (3/5/2020). Dalam video yang berdurasi sekitar 2 Menit lebih, si pembuat konten nampak sengaja berniat mengerjai beberapa orang (waria) dyang berada di pinggir jalam dengan memberikan bungkusan (Dus) berisi sampah, yang juga terekam kamera dalam konten tersebut.

Alhasil, konten video tersebut langsung menuai kecaman dari sebagian besar warganet, bahkan kecaman dan kegeraman warga meluas setelah konten video tersebut tersebar WA Grup.

Meski saat ini konten video tersebut sudah ihapus, masih banyak komentar pedas dari video lain terkait konten prank tersebut,  bernada kecaman terhadap aksi si pembuat vedo prank tersebut.


Warganet berharap oknum pemuda pembuat konten video Prank ini segera diamankan kepolisian, bahkan dari salah satu pemilik akun twitter dalam cuitannya mengajak warganet untuk mengunjungi rumah yang diduga pelaku pembuat video dengan kalimat ancaman.

Mudah mudahan pihak kepolisian dapat segera mengamankan sekelompok pemuda pelaku pembuat konten yang membuat resah warga, sebelum warga yang geram agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. (Cuy)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.