Jaga Kelestarian Sungai, Satgas Citarum Sektor 21-11 Harapkan Peran Aktif Warga

BANDUNG, Satgas Sektor 21 Subsektor 11 konsisten dan tak henti mengingatkan dan mengajak masyarakat ikut berperan aktif menjaga lingkungan, khususnya kelestarian sungai di wilayah tempat tinggalnya masing-masing.

Ajakan tersebut rutin dilakukan anggota satgas sektor 21 subsektor 11 melalui kegiatan Komsos (komunikasi dan sosialisasi) kepada warga sekitar bantaran sungai.

Untuk kegiatan komsos hari ini, Rabu (3/6/2020), satgas menggelar komsos secara door to door di kampung Cibogo RW 02, desa Lagadar, Kabupaten Bandung. Sebelum menggelar komsos, satgas terlebih dahulu melaksanakan karya bakti pembersihan anak sungai Cimahi di kampung Cibogo.

"Kami selalu menjelaskan bahwa tujuan pembersihan yang kita lakukan ini semata-mata untuk menyelamatkan wilayah dan masyarakat kita (warga). Kami berharap kedepan, agar warga ikut berperan dan lebih peduli terhadap lingkungan dan ekosistem yang ada dan pentingnya sungai bagi kehidupan sehari-hari," tutur Sertu Ahmad Jamroni Satgas Subsektor 11 Lagadar.
(Cuy)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.