Mulai Besok, Bandung Great Sale dan Smiling West Java Great Sale 2020 Digelar Serentak

BANDUNG, jurnalmedia.com,--- Menindaklanjuti pernyataan Gubernur Jawa Barat pada tanggal 26 juni bahwa, PSBB di Jabar dinyatakan dihentikan. Beberapa Senior Kadin Jabar bersama Sekda Jabar siapkan pembentukan Tim Satgas Pemulihan Ekonomi dampak Covid-19.

Mulai besok, Rabu 1 Juli 2020, BGS (Bandung Great Sale) dan SWJGS (Smiling West Java Great Sale) akan digelar secara serentak. Gelaran ini berlangsung selama 2 bulan, berakhir pada 31 Agustus 2020.

Ketua PHRI Jawa Barat Herman Muchtar menyampaikan bahwa melalui agenda ini diharapkan memberi dampak positif bagi para pelaku usaha hotel dan resto di Jawa Barat. "Besar harapan kami dengan adanya SWJGS dan BGS ini, kita harapkan ekonomi Jawa Barat, khususnya Kota Bandung segera dapat bergerak, dan dalam pelaksanaannya menyesuaikan Protokol Kesehatan," ujarnya.

Pada event kali ini, Peserta terdiri dari Hotel sebanyak 480, Resto 340, Mal 74, Distinasi Wisata 40, Pengusaha Ritel dan UKM Dekranasda. Kegitan ini didukung oleh Pemda Kota Bandung, DEKRRANASDA Kota Bandung PHRI, ASITA, PUTRI, APPBI, APRINDO, IHGMA, PWI, PRSNI, TIKET.COM, PEGI2 dan GRAB.

Dikatakan Herman, penyelenggaraan Bandung Great Sale dengan tujuan untuk segera menggerakkan Ekonomi Kota Bandung yang telah berdampak kepada pengusaha Pariwisata. (*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.