Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Satgas Sektor 21-6 Bersama Warga Menggelar Karya Bakti Sungai Citepus

Selasa, 16 Juni 2020 | 11:28 WIB Last Updated 2020-06-16T04:36:44Z
BANDUNG, faktabandungraya.com,--- Satgas Citarum Sektor 21 Subsektor 06 bersama warga pelopor kebersihan menggelar karya bakti sungai Citepus di kampung Sekeandur RW 08, desa Cangkuangwetan, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Senin (15/6/2020).

Kegiatan ini, kata Serka M. Nur, engan hasil bersihnya sampah di permukaan yang ada di aliran sungai dan rumput liar,ilalang,semak belukar dan tumbuhan yang hidup liar dan pengangkatan sampah kurang lebih 100 Kilogram.

Melaksanakan pengawasan sampah yang berada di bak sampah bakar kp. Bojong Suren kel. pasawahan dan kp. sekeandur ds. Cangkuang wetan kec. dayeuhkolot selanjutnya melaksanakan giat proses pembakaran.

Selanjutnya Melaksanakan giat Komsos dengan masyarakat mengajak supaya ikut serta berperan aktif mengembalikan ekosistem dan kelestarian sungai dengan menghijaukan kembali bantaran sungai menjadi jaring informasi industri yang masih membuang limbah ke sungai dan bersama menjaga serta menjadi pelopor untuk tidak membuang sampah di sungai. (Cuy)
×
Berita Terbaru Update