Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Lupa Mematikan Kamera, Kedapatan Berhubungan Intim Saat Zoom Meeting Berlangsung

Faktabandungraya.com,--- Kejadian tidak terduga dan tak biasa terjadi dalam rapat virtual melalui Zoom Meeting di Rio de Jenairo, Brazil. Diketahui, saat rapat digelar, salahsatu peserta meeting kedapatan sedang berhubungan intim dan hal tersebut dapat terlihat peserta meeting lainnya, lantaran peserta tersebut lupa mematikan kamera zoom miliknya.

Peristiwa ini terjadi saat anggota Dewan di Brazil menggelar Zoom Meeting membahas makanan sekolah. Berita dikutip dari The New York Post, Rabu, (19/8/2020).

Anggota Dewan Brazil itu pun hanya menyaksikan kejadian itu dengan tenang, seperti yang dilansir dari media Metro Inggris.

“Begitu kami melihat apa yang terjadi, kami segera meminta orang-orang yang mengontrol audio dan video para peserta untuk menghapusnya dari feed,” kata Leonel Brizola, anggota Partai Sosialisme dan Liberty yang memimpin pertemuan tersebut.

"Kami anggota dewan dan peserta lain tidak memiliki masukan apa pun dalam mengontrol atau mengedit video di Zoom," tambah Brizola.

Dirinya juga menyebut bahwa kejadian hubungan intim tersebut sebagai, "ketidakpercayaan yang tidak disengaja," ujarnya.

Bahkan, kata dia, zoom meeting tentang jaminan makanan bagi pelajar selama pandemi berlanjut hingga empat jam setelah hubungan intim itu terekam. (*)

Posting Komentar

0 Komentar