Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Muhammad Farhan Beri Bantuan Untuk Pembangunan Fasum di Bandung dan Cimahi

Senin, 10 Agustus 2020 | 23:02 WIB Last Updated 2020-08-28T15:18:08Z
Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem M. Farhan serahkan bantuan kepada perwakilan warga RW 12 Kelurahan Cigondewah Kaler
BANDUNG, faktabandungraya.com,--- Anggota Komisi I DPR RI Fraksi Partai NasDem Muhammad Farhan memberikan bantuan berupa mesin air, renovasi rumah layak huni, perbaikan jalan dan renovasi tempat ibadah dalam kegiatan masa reses, Sabtu hingga Senin, (8-10/8/2020), di beberapa lokasi di daerah pemilihan Jabar I, Kota Bandung dan Kota Cimahi.

Bantuan tersebut menurut Muhammad Farhan dinilai penting karena bantuan yang diberikan kebanyakan merupakan bantuan untuk pembangunan dan perbaikan fasilitas umum yang dipergunakan sehari-hari oleh masyarakat yang berada di daerah tersebut.

Saat penyerahan bantuan tersebut, Muhammad Farhan berpesan agar bantuan dapat digunakan dengan baik.

"Saya berharap selain dapat membantu kelancaran dan kenyamanan kegiatan di masyarakat, diharapkan bantuan ini dapat membantu meningkatkan produktifitas para pelaku UKM," kata Muhammad Farhan, Senin, (10/8/2020).

Sebagai bentuk komitmen untuk mendorong pembangunan dan kenyamanan masyarakat di daerah pemilihan Jabar I, Muhammad Farhan berkolaborasi dengan para anggota legislator NasDem dari kota Bandung dan kota Cimahi.

"Saya akan terus memonitor perkembangan bantuan pengerjaan dan perbaikan fasilitas umum," kata Muhammad Farhan, "Jika apa yang kami perbuat dapat bermanfaat dan dipelihara oleh kelompok masyarakat yang mendapatkan bantuan, pastinya saya akan melihat bahkan memperjuangkan bantuan lainnya," tegasnya.

"Jadi saya berharap banyak agar apa yang kita buat saat ini dapat dipergunakan dengan baik," pungkas Muhammad Farhan.

Anggota Komisi I DPR RI Fraksi Partai NasDem Muhammad Farhan dalam kegiatan masa reses, Sabtu, (8/8/2020), berkesempatan mengunjungi dan memberikan bantuan di lokasi-lokasi berikut:

- Silaturahmi dan Serap Aspirasi Penyerahan Bantuan Kelembagaan "Pembangunan Masjid",
lokasi: Masjid Al Ikhlas RW 15 Kel. Cipageran Kec. Cimahi Utara

- Silaturahmi dan Serap Aspirasi Penyerahan Bantuan Kelembagaan "Renovasi Atap", lokasi: Masjid Hidayatu Umri RT 03 RW 13 Kel. Cipageran.

- Silaturahmi dan Serap Aspirasi Penyerahan Bantuan Kelembagaan "Bantuan Pompa Air Sibel", lokasi: RT 02 RW 06 Kel. Utama Kec. Cimahi Selatan

- Silaturahmi dan Serap Aspirasi Penyerahan Bantuan Kelembagaan, "Bantuan Pompa Air Sibel", lokasi: Masjid Jami Nurul Hidayah RW 06 Kel. Utama Kec. Cimahi Selatan.

Kegiatan masa reses Anggota Komisi I DPR RI Fraksi Partai NasDem Muhammad Farhan berlangsung 29 Juli 2020 hingga 10 Agustus 2020, Muhammad Farhan selama kegiatan mengunjungi 21 titik di dapil Bandung dan Cimahi. (*/cuya)
×
Berita Terbaru Update