Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Satgas Sektor 21-13 Karya Bakti Sungai Cimahi Kelurahan Utama

BANDUNG, faktabandungraya.com,--- Satgas Citarum Sektor 21 Subsektor 13 bersama warga pelopor kebersihan (Tim Gober) menggelar karya bakti pembersihan aliran sungai Cimahi, RT 04 RW 08, kampung Cimuncang Kelurahan Utama, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jumat (25/9/2020).

"Untuk kegiatan karya bakti sungai hari ini membersihkan 80 meter aliran dan bantaran sungai, dan sampah yang terkumpul kurang lebih 90 kilogram," terang Serka Lilik, satgas Subsektor 13.

Sebelum kegiatan karya bakti, kata Serka Lilik, anggota satgas terlebih dahulu melakukan patroli sungai yang ada di wilayah Subsektor 13 Cimahi selatan.

"Untuk patroli sungai, kita mengecek kurang lebih ada lima sungai. Sungai Cimahi, Cikendal, Cibaligo, Cibabat dan Ciujung," kata Serka Lilik.

Sebelum kembali ke posko, lanjutnya, anggota satgas subsektor 13 melaksanakan komsos (komunikasi sosial) kepada warga yang tinggal di sekitar bantaran sungai.

"Memberikan edukasi dan sosialisasi kepada warga masyarakat, agar mengikuti anjuran Pemerintah untuk memakai masker saat beraktifitas di luar rumah," pungkasnya. (Cuy)

Posting Komentar

0 Komentar