Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Komisi III DPRD Jabar Apresiasi Kinerja Bank bjb CP Bendungan Hilir

Anggota Komisi III DPRD Jabar Samsul Bachri mengacungkan jempol kepada
Ketua Komisi III  Cucu Sugyati saat raker dgn pihak bank bjb CO Bendungan Hilir-Jakarta. (foto:istimewah). 

JAKARTA,  Faktabandungraya.com,--Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat mengapresiasi kinerja Bank BJB CP Bendungan Hilir terkait pelayanan ditengah situasi pandemi covid-19, yang telah mencapai bahkan melampaui target yang ada.

“Pelayanan yang telah dilakukan sudah sangat baik, mengingat Bank BJB CP Bendungan Hilir berada di luar wilayah Jawa Barat, yakni di Ibu Kota, yang kebijakan dan kondisi wilayahnya pun berbeda dengan Jawa Barat. Kami aspresiasi ini.” Ujar Ketua Komisi III DPRD Jawa Barat, Cucu Sugyati, selaku ketua rombongan  disela kunjungan ke BJB CP Bendungan Hilir, Jakarta, Rabu (14/10/2020).

Cucu mengingatkan BJB untuk bisa lebih berhati-hati dalam penanganan pelayanan yang dirasa lebih kompleks dibandingkan dengan wilayah Jawa Barat sendiri.

Selain itu, menurut anggota DPRD asal Partai Golkar ini, pemberian kredit dapat membantu masyarakat dalam meningkatkan perekonomian secara riil. Hal tersebut sangat dibutuhkan, terutama dalam suasana pandemi covid-19 ini.

Namun penyaluran kredit pun harus lebih berhati-hati dan waspada agak dapat mempertahankan nilai NPL (Non Performing Loan) atau rasio kredit bermasalah tetap Nol untuk Bank ini. (sein).


 

Posting Komentar

0 Komentar