Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Bagikan 1000 Masker, Ineu Purwadewi Minta Wartawan Jaga Diri Jangan Terpapar Covid-19

Wakil Ketua DPRD Jabar Dr.Hj.Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos, MM minta Wartawan patuhi
Prokes dan jaga diri jangan terpapar covid-19 (foto:humas)  
MAJALENGKA, Faktabandungraya.com,--- Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Dr.Hj.Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos, MM meminta rekan-rekan wartawan yang yang sehari-hari meliput di wilayah Kabupaten Majalengka, agar dalam menjalan tugus jurnalistik untuk tetap menjada diri, jangan sampai terpapar covid-19.

Saya paham, akan tugas seorang wartawan yang setiap hari beraktifitas mencari berita dan menghubungi narasumber, walau ditengah pandemi covid-19. Sehingga wartawan termasuk rentan akan terpapar covid-19. Untuk itu, saya menghimbau kepada rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kab Majalengka, untuk patuh dan taat akan protokol kesehatan

Wakil Ketua DPRD Jabar Dr.Hj.Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos, MM 
“Patuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker saat peliputan berita”, himbauan ini disampaikan Ineu Purwadewi Sundari didampingi Sekretaris DPRD Jabar (Setwan) DR. Hj Ida Wahida Hidayati, SE SH., M.Si, saat bersilturahmi dengan para wartawan yang tergabung dalam PWI Kab Majalengka dalam rangkaian kegiatan Reses I tahun sidang 2020-2021 di Resto CafĂ© 99 Cibatu Munjul, Majalengka. Minggu (9/11-2020).

Dalam kesempatan tersebut Ineu Purwadewi membagikan 1000 masker utuk para wartawan, dan sekali lagi politisi perempuan PDIP Jabar ini berpesan kepada wartawan agar selali menjaga diri dari paparan virus Corona yang sekarang masih pendemi di dunia termasuk Indonesia.

“ 1000 masker ini, saya berikan untuk dipakai guna bisa menjaga diri pada saat peliputan berita, dan juga tolong bagikan dengan keluarga dirumah dan orang yang tidak memalaki masker”, pinta Ineu.  (ndra/sein).

Posting Komentar

0 Komentar