Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Komisi III DPRD Jabar : Walau Tempat Kurang Strategis, Kinerja bank bjb KCP Cicalengka Cukup Baik

Rombongan Komisi III DPRD Jabar kunker ke bank bjb KCP Cicalengka (foto:istimewah)
 BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- Komisi III DPRD Jawa Barat melakukan kunjungan kerja ke Bank BJB KCP Cicalengka Kabupaten Bandung, Kamis (3/12/2020).

Pada kesempatan tersebut Anggota Komisi III DPRD Jabar Husin SE menyampaikan bahwa kinerja bank bjb KCP Cicalengka cukup baik, namun ada sedikit kendala yang harus diperhatikan soal tempat dinilai kurang strategis.

“Yakni perihal tempat. Kurang strategis akan tetapi dari kinerjanya cukup bagus, asetnya juga meningkat, pendapatanya bagus. NPL-nya juga ada tapi tidak terlalu tinggi, cuman memang sedikit agak tinggi di BOPO,” kata Husin.

Ia melanjutkan, BOPO ini mungkin kaitannya dengan service yang dilakukan oleh bank bjb KCP Cicalengka terhadap daerahnya.

“Terus kita kasih saran bahwa diantara program yang dilakukan masyarakat disini yaitu Home Industri dan UMKM-nya bagus, kita sarankan untuk ditingkatkan segmen- segmen yang mengarah ke UMKM sesuai dengan target yang telah ditetapkan,” ujarnya.

“Prinsipnya kita melihat kinerja Bank BJB KCP Cicalengka baik dan kita sarankan untuk dipertahankan. Semoga Bank BJB KCP Cicalengka tetap di hati masyarakat dan semakin terasa kebermanfaatanya untuk masyarakat Cicalengka Khususnya,” tandasnya. (dbs/red)