Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dansektor 7 Kol Kav Purwadi : Progres IPAL Pabrik PT. Alenatex, PH-nya Bisa Diatas 6

Minggu, 17 Januari 2021 | 19:14 WIB Last Updated 2021-01-17T12:14:02Z

Dansektor 7 Citarum Harum  mengecek IPAL PT Alenatex (foto ;pendam)
Kab. BANDUNG,--- Komandan Sektor 7 Kolonel Kav Purwadi berserta jajaran terus melakukan patrol dan pengecekan progress IPAL dibeberapa pabrik yang ada di wilayah Sektor 7.  Bahkan, hari ini Dansektor 7 Kolonel Kav Purwadi melakukan pengecekan progres IPAL Pabrik PT. Alenatex yang berlokasi di Kelurahan Pesawahan Kecamatan Dayeuhkolot Kab. Bandung, Jum'at (15/1/2021).

Setibanya di PT. Alenatex, Dansektor 7 disambut oleh pimpinan perusahaan kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan IPAL dan pemeriksaan TPS B3.

Ini penjelasan Dansektor 7 Kolonel Kav Purwadi usai melakukan pemeriksaan di PT. Alenatex. Ia menjelaskan, " hari ini kita melaksanakan pemeriksaan IPAL di PT. Alenatex, saya lihat tadi dari proses inlet dari mesin sampai pengolahannya sudah bagus dan kita cek hasilnya PH bisa 6 lebih sudah memenuhi syarat ".

" Terima kasih pada pihak manajemen yang telah membantu untuk menjaga ekosistem di sungai Citarum sehingga pabrik bisa berfungsi dengan benar, " jelasnya.

Mengakhiri pemeriksaan di PT. Alenatex Dansektor 7 Satgas Citarum Harum Kolonel Kav Purwadi menyebutkan, " itu saja, yang kami harapkan perusahaan-perusahaan lain bisa mencontoh bagaimana mengolah limbahnya sehingga tidak mencemari lingkungan ".

Dansektor 7 Kol Kav Purwadi didampingi pihak perusahaan PT. Alenatex menjelaskan hasil sidak IPAL
Pt.Alenatex ( foto: pendam)

Ditempat yang sama GM. PT. Alenatex Andri mengatakan, " itu semua berkat bimbingan dari Dansektor 7 Kolonel Kav Purwadi sehingga kami dapat melaksanakan segala sesuatunya menjadi lebih baik ".

Ia juga katakan, " karena Kolonel Purwadi membimbing kami sejak awal dari pendirian atau proyek IPAL ini beliau terus memantau sampai akhirnya selesai sampai beroperasi sekarang ". (Pendam/red).

×
Berita Terbaru Update