Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Syahrir Salurkan Bantuan CSR Bagi Warga Korban Longsor Cimanggung Sumedang

Anggota Komisi I DPRD Jabar Syahrir didampingi Bupati Sumedang Doni A Munir dan Epriyanto
 (PT.KSNI) mengunjungi dan membagikan Makanan bagi warga korban longsor Cimanggung-Sumedang.

 (foto:humas).
BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Syahrir SE, M.Ipol mengapresiasi PT. Kaldu Sari Nabati Indonesia (KSNI) sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dibidang makanan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) memberikan bantuan bagi warga korban longsor Cimanggung Sumedang. 

 “Kami sangat mengapresiasi program bakti sosial ini yang secara langsung diberikan kepada masyarakat,” ujar Syahrir ditempat pengungsian korban longsor Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jumat (22/1/2021)

Dikatakan Syahrir, dirinya juga mendorong CSR dari perusahaan lainnya terutama disekitar terdampak bencana agar membantu pemerintah setempat dan pihak terkait lainnya serta mendorong semua elemen masyarakat agar saling gotong royong untuk saling membantu ditengah masyarakat yang terdampak longsor.

"Kita harus mampu bangkit dengan mengerahkan kemampuan dari berbagai elemen secara bergotong royong agar dapat meringankan beban yang menjadi korban longsor ini," katanya.

Bupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir mengapresiasi kepada PT Kaldu Sari Nabati Indonesia atas kepeduliannya dalam rangka meringankan masyarakat dalam menghadapi bencana longsor ini ditengah pandemi Covid 19.

Anggota Komisi I DPRD Jabar Syahrir menyalurkan bantuan CSr dari PT KSNI bagi
 warga korban longsor Cimanggung Sumedang (foto:hms)
“Terima kasih atas kepeduliannya dan akan kami manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk masyarakat yang membutuhkan, terutama bagi korban longsor Cimanggung ini,” ucapnya.

Ia juga meminta dan mengingatkan agar protokol kesehatan diperusahaan benar-benar diterapkan. Bahwa pandemi ini belum benar-benar berakhir, sehingga perlu kedisiplinan masyarakat terlebih karyawan perusahaan untuk menerapkan protokol kesehatan ditempat kerja.

“Terus dijalankan dengan baik. Bekerjasama dengan baik sehingga harapan-harapan pemerintah bisa diwujudkan,” pungkasnya.

Head Of Property PT. Kaldu Sari Nabati Indonesia, Epriyanto Kasmuri menyebutkan, pihaknya mempunyai kewajiban moral berkontribusi bagi korban bencana longsor di Cimanggung, Kabupaten Sumedang, apalagi di saat Pandemi Covid 19. (hms/red)