Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Eryani Sulam : Siap Dorong Konektifitas Infrastruktur Jalan di Wilayah Bangodua-Indramayu

H.Eryani Sulam, M.Si (anggota DPRD Jabar dari Fraksi Nasdem) 
INDRAMAYU, Faktabandungraya.com,---Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H. Eryani Sulam, M.Si dari Fraksi Nasdem  melaksanakan kegiatan Reses II tahun sidang 2020-2021 di Desa Wanasari, Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu, Senin (08/03/2021).

Dalam kegiatan Reses Eryani Sulam,beberapa perwakilan warga Bangodua menyampaikan aspirasi terkait kondisi infrastruktur jalan diwilayah Bangodua yang hingga kini masih banyak belum terkoneksitas dan kondisinya banyak yang berlobang..

“Kami atas nama perwakilan warga Bangodua minta agar konektivitas infrastruktur jalan agar semuanya dapat terhubung dan jalan jalan yang rusak agar segera diperhatian. Untuk itu,  kami atas nama warga Bangodua menta perhatian dan bantuan abapak agar jalan kami terkoneksitas dan tidak ada lagi jalan yang berlobang, pinta warga.

Menanggapi aspirasi warga Bangodua, Eryani Sulam dari Daerah Pemilihan Jawa Barat XII (Kabupaten Indramayu, Kab/kota Cirebon) mengatakan, bahwa konektivitas antar wilayah sangat penting untuk menggerakan roda perekonomian masyarakat. Untuk itu, Anggota Fraksi Nasdem Persatuan Indonesia ini siap mendorong kondisi infrastruktur Indramayu harus dalam kondisi yang sangat baik.

“Ini jalan masih ada yang belum selesai pembangunannya, ada saluran yang dalam musim penghujan mengakibatkan banjir. Dan itu tidak baik kalau gorong-gorong di sepanjang jalan belum diperbaiki karena bisa menghambat perekonomian masyarakat, ujar Eryani.

H.Eryani Sulam, M.Si (anggota DPRD Jabar dari Fraksi Nasdem) melaksanakan reses  di Bangodua

Dijelaskan Eryani, infrastruktur jalan ini juga harus dipertimbangkan peruntukannya sehingga dalam pembangunannya harus disesuaikan dengan kebutuhan tersebut.

“Infrastruktur jalan itu mesti dihitung kembali, bahwa oh ini jalur industri, ini jalur produksi, ini jalur transportasi,” tandasnya. (adv/sein).

 

Posting Komentar

0 Komentar