Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Inventarisir Aset Pemda Jabar, Komisi I DPRD Jabar Kunker UPTD Balai Pengembangan Benih Hortikultura

Jumat, 12 Maret 2021 | 19:13 WIB Last Updated 2021-03-13T10:41:09Z

Anggota Komisi I DPRD Jabar, (M.Sidkon Dj, SH)
SUMEDANG, faktabandungraya.com,—DPRD Jabar melakukan inventarisasi, pengawasan dan memastikan aset pemprov Jawa Barat yang dikelola UPTD Balai Pengembangan Benih Hortikultura dan Aneka Tanaman dibawah Dinas Pertanian Jawa Barat berjalan dengan baik.

Hal itu dikatakan Ketua Komisi I DPRD Jabar Bedi Budiman saat melakukan kunjungan kerja lapangan Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat, di UPTD Balai Pengembangan Benih Hortikultura dan Aneka Tanaman, di Kabupaten Sumedang, Jumat, (12/3/21).

“Karena balai ini mempunyai letak strategis bagi aktifitas masyarakat, ini bisa menjadi peluang bagi OPTD terkait walaupun bukan bidangnya, tapi bisa dikaitkan menjadi wisata berbasis agro, sehingga kami berharap di bulan depan akan ada peta besar untuk pemanfaatan aset-aset Provinsi ini,” katanya.

Ia berharap, UPTD Balai Pengembangan Benih Hortikultura dan Aneka Tanaman Kabupaten Sumedang perlu perencanaan yang matang untuk pemanfaatan aset supaya lebih produktif, salah satunya dalam pengembangan bidang pertanian.(adv/sein)

×
Berita Terbaru Update