Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Reses di Klapanunggal, Warga Desa Kembang Kuning –Bogor Minta Dibenahi Drainase dan Trotoar Jalan Provinsi

Selasa, 09 Maret 2021 | 19:25 WIB Last Updated 2021-03-13T12:29:49Z

H. Supono, anggota DPRD Jabar gelar reses di Klapanunhggal Kab.Bogor (foto:istimewa)
BOGOR, Faktabandungraya.com,---  Anggota DPRD Jawa Barat H.Supono yang juga Ketua Fraksi PAN menggelar reses II tahun sidang 2020-2021 di Kantor Desa Kembang Kuning, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Senin (08/03/2021).

Sebelum menyerap aspirasi warga Klapanunggal, H.Supono terlebih dahulu menjelaskan maksud dan tujuan kegiatan reses dan juga menyampaikan beberapa program kerja DPRD Jabar dan Pemprov Jabar terutama untuk di Kabupaten Bogor di tahun 2021 ini.

Usai memberikan paparan, H.Supono mempersilahkan warga atau aparatur desa untuk menyampaikan aspirasinya.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Kembang Kuning, M Mashudin terlebih dahulu berterima kasih kepada H.Supono anggota DPRD Jabar dari Dapil Jabar 6 (kabupaten Bogor) yang berkenan menggelar kegiatan Reses di  Desa Kembang Kuning ini.

Mashudin menyamapikan bahwa jalan utama yang ada di desa Kembang Kuning ini merupakan Jalan Provinsi,  untuk itu, pihaknya memohon kepada H.Supono yang juga anggota Komisi IV DPRD Jabar, untuk dapat membantu pembangunan Drainase dan Trotoar sepanjang 1.000 meter dan Lebar jalan 15 meter.    

 “Saya ingin menjadikan Desa Kembang Kuning ini aman, sejuk, nyaman dan beriman, posisi desa kami adalah ibukota dari Kecamatan Klapanunggal dan dengan kedatangan anggota dewan dari Jabar ke desa kami ini merupakan suatu kebanggan bagi saya dan institusi,” ujar Mashudin.

Dirinya pun berharap agar apa yang telah dimusyawarahkan pada forum reses kali ini, bisa diwujudkan dan lebih baik lagi.

Menanggapi aspirasi Kades Kembang Kuning, Supono menyatakan bahwa terkait aspirasi jalan di wilayah Kembang Kuning dirinya memastikan hal tersebut bisa langsung diakses dan ditangani serta akan disampaikan ke dinas terkait dimana jalan tersebut drainasenya buruk sehingga suka menimbulkan banjir.

“Jalan Utama Kembang Kuning ini memawang jalan Provinsi, untuk itu, mudah-mudahan di 2022 bisa terealisasi”, ujar Supono.

Selain permasalahan yang disampaikan Kades Kembang Kuning,  ada perwakilan warga  Klapanunggal menyampaikan permasalahan-permasalahan,seperti perekonomian, pendidikan, ini penanganannya harus lintas sektoral dan koordinasi antara kabupaten, provinsi, dan pusat itu harus tersinergi secara baik. (adv/sein).

×
Berita Terbaru Update