Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Komisi IV Melakukan Kunker Ke DKI Jakarta Terkait Pembangunan Infrastruktur

Rombongan Komisi IV DPRD Jabar memberikan cindramata kepada Pimpinan Komisi D DPRD DKI Jakarta (foto:humas),, 

BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- Komisi IV DPRD Jawa Barat yang membidangi bidang Pembangunan melakukan kunjungan kerja ke Komisi D DPRD DKI Jakarta dan Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jarkata, Kamis (22/04-2021).  

Tujuan kunker ke DKI Jakarta, iu untuk mencari data dan informasi  terkait   bidang pembangunan yang ada di Komisi D DPRD DKI Jakarta yang sekiranya dapat dicontoh dan diimplentasikan di provinsi Jawa barat.

Anggota Komisi IV DPRD Jabar Drs.H. Memo Hermawan mengatakan, walaupun dirinya tidak ikut dalam rombongan komisi IV DPRD jaabr ke DKI Jakarta, tetapi berdasarkan informasi dari rekan-rekan anggota Komisi IV DPRD Jabar yang ikut, bahwa benar tujuan kunker untuk mencari data dan informasi dari DKI Jakarta terkait bidang infrastruktur yang telah dilakukan oleh Komisi D DPRD Jakarta dan Dinas Bina Marga DKI Jakarta.

Tadi pada saat kunker tersebut, kawan-kawan dari Komisi IV DPRD Jabar, ingin menggalai lebih jauh terkait pembangunan infrastruktur di DKI Jakarta, yang dapat dijadikan sebagai acuan dasar dalam merencanakan pembangunan di Jawa Barat.

"Pembangunan infrastruktur yang ada di DKI akan kita sandingkan dengan insfrastruktur di Jawa Barat agar capaian yang sudah di hasilkan di DKI Jakarta ini bisa ditiru untuk kita kembangkan di Provinsi Jawa Barat," ujar politisi senior PDIP Jabar ini.

Rombongan Komisi IV DPRD Jabar saat di gedung DPRD DKI Jakrta (foto;humas)

Dari hasil kunker Komisi IV DPRD Jabar ke Komisi D DPRD DKI Jakarta, tentunya kawan-kawan mendapatkan data dan informasi yang bisa diimplementasikan untuk pengembangan pembangunan Jawa Barat kedepannya.

Namun, tentunya hanya sebagian data dan informasi yang dapat diterapkan di jabar, hal ini karena perbedaan geografi dan kontur tanahnya ada perbedaan yang mencolok. Untuk itu, nanti hasil kinker komisi IV ini akan kita sampaikan kepada mitra kerja  Komisi IV, sebagai bahan masukan untuk merancang pengembangan pembangunan di iwliayah jabar, tandasnya. (adikarya/husein).

 

Posting Komentar

0 Komentar