Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Memo Hermawan : Perkuat Gotong Royong Bersama Rakyat, Menangkan Pemilu 2024

Ketua Fraksi PDIP DPRD Jabar H.Memo Hermawan yang juga Wakil Ketua DPD PDIP Jabar Bidang Kehormatan Partai menghadiri
 Rakercab DPC PDIP Kabupaten Garut (foto:istimewa)
.

GARUT, Faktabandungraya.com,.---- Ketua Fraksi PDIP DPRD Provinsi Jabar Drs.H. Memo Hermawan, yang juga Wakil Ketua DPD PDIP Jabar Bidang Kehormatan Partai  minta kepada seluruh Pengurus DPC dan PAC serta kader PDIP Kabupaten Garut, untuk terus memperkuat kegiatan kegotong royongan bersama rakyat.

Rapat kerja cabang (Rakercab) DPC PDIP Kabupaten Garut tahun 2021, sebagai ajang konsilidasi dan memperkuat soliditas antar pengurus Partai dan kader. Untuk itu, diharapkan dapat  menghasilkan program kerja yang benar-benar dapat dirasakan oleh rakyat dan juga menjembati kepantingan masyarakat Garut khususnya.

“Seluruh Pengurus DPC dan PAC harus solid dan menjaga marwah partai serta bergerak bersama rakyat dalam membangun Kabupaten Garut dan Siap memenangkan Pemilu 2024 mendatang”.

Hal ini dikatakan Kang Memo ---sapaan --- Memo Hermawan, saat dihungi faktabandungraya.com terkait arahannya dalam dalam kegiatan Rakerda DPC PDIP Kabupaten Garut, Selasa (1/6-2021).

Sebagai informasi bahwa Rakercab DPC Kabupaten Garut telah dilaksanakan pada hari Sabtu (29 Mei 2021) di Aula Hotel Augusta, Jl. Raya Cipanas, Kecamatan Tarogong Kaler.

Turut hadir dalam Rakercab tersebut, Anggota DPR RI  Fraksi PDI Perjuangan Dapil Jabar XI Dony Maryadi Oekon, ST, Anggota DPRD Provinsi Jabar H. Memo Hermawan, Anggota DPRD Garut yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Yudha Puja Turnawan, Anggota DPRD Garut Fraksi PDI Perjuangan, struktural DPC, Badan dan Sayap Partai, juga PAC di Tingkat Kecamatan.

Dikatakan, bahwa sesuai amanat dari Ketua Umum DPP PDIP Ibu Megawati Soekarnoputri,  bahwa bahwa rakyat adalah Cakrawati partai. Artinya adalah bahwa rakyat adalah tuannya dari kader PDI Perjuangan. Sehingga setiap program kerja harus bermuara kepada kepentingan rakyat.

H.Memo Hermawan, mewakili Ketua DPD PDIP Jabar hadir dalam kegiatan Rakercab DPC PDIP Kab.Garut
 ( foto:istimewa). 

Untuk itu, saya selaku pengurus DPD PDIP Jabar mewakili Ketua, mengingatkan kepada seluruh peserta rakerda, agar dapat menciptakan program kerja yang bermuara kepada kepentingan rakyat, khususnya rakyat  Kabupaten Garut, ujar Kang Memo yang pernah menjabat sebagai Ketua DPC PDIP Kabupaten Garut ini.

Lebih lanjut legislator Jabar dari Daerah Pemilihan Kabupaten Garut ini mengatakan, pada tahun 2024 mendatang,  kita akan menghadapi dan menyelenggarakan Pemilu Presiden, Pemilu Legislatif, Pemilu Gubernur, Pemilu Bupati Garut.  Untuk itu, agar PDIP di Kabuapten Garut ini mendapatkan dukungan rakyat dan dapat memenangkan pemilu, tentunya mulai dari sekarang kita harus lebih memperkuat kegiatan kegotong royongan bersama-sama rakyat.  

“PDIP selalu bersama rakyat , dan siap kembali menangkan PDIP dalam pertarungan Pemilu 2024 mendatang” tandasnya. (adikraya/husein).