Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Banner

Kecamatan Margaasih Apresiasi Aksi Penanaman Pohon dan Tabur Bios 44 Satgas Citarum Sektor 21


faktabandungraya.com,- Upaya Satgas Citarum Sektor 21 mengembalikan kelestarian dan ekosistem DAS Citarum mendapatkan apresiasi dan dukungan masyarakat, khususnya di Kecamatan Margaasih.


Hal itu diungkapkan Camat Margaasih melalui Kasie Pembangunan Cece usai mengikuti kegiatan penanaman pohon dan tabur cairan Bios 44 di sungai Lagadar, RW 07, desa Lagadar, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung, Rabu (10/11/2021).

"Saya mengucapkan terimakasih banyak atas perhatiannya (satgas), umumnya di Kecamatan Margaasih, khususnya di desa Lagadar," ucap Cece.

Penanaman pohon dan tabur Bios 44 diinisiasi oleh Satgas Citarum Sektor 21 wilayah Barat (Cimahi selatan, utara, Margaasih dan Lagadar) bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan 10 November 2021.

"Pelaksanaan ini pas (momen) 10 november. Semoga apa yang dilakukan hari ini untuk bisa lebih manfaat oleh lingkungan wilayah desa Lagadar," ungkapnya.

Cece juga mengharapkan agar masyarakat bisa merawat dan memelihara apa yang sudah dilakukan satgas citarum.

"Saya sekali lagi terimakasih kepada (satgas) citarum harum, khususnya TNI Angkatan Darat. Agar kita bisa meningkatkan lagi silaturahmi dengan masyarakat di sekitar wilayah kami," pungkasnya. (cuy)